Sempurnakan Layanan BMW Roadside Assistance, BMW Gandeng Allianz

Sempurnakan Layanan BMW Roadside Assistance, BMW Gandeng Allianz

Layanan BMW Roadside Assistance-bmw indonesia-

Di antaranya untuk layanan  BMW Servicemobile, Layanan Penderekan  serta Seamless Mobility Service diberikan secara gratis kepada kendaraan yang mememenuhi persyaratan selama 3 tahun dan berlaku di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Harga Emas Antam, Kamis 28 April 2022: Kembali Anjlok ke Rp975 Ribu per Gram

Layanan ini dapat diakses melalui Call Center 24/7 (0 800 1 269 269 atau 021 5088 0206) yang dikelola oleh Allianz Worldwide Partners

Untuk kendaraan BMW, MINI, dan Rolls-Royce yang dibeli melalui Authorized Dealership BMW Group Indonesia setelah tanggal 1 Februari 2021, otomatis mendapatkan BMW Roadside Assistance selama 3 tahun. 

Kendaraan yang mengalami keadaan darurat sesuai kondisinya akan diberikan bantuan langsung atau diderek secara bebas biaya ke diler BMW terdekat. 

BACA JUGA:Ustaz Yusuf Mansur Marah saat Ditagih Utang? Keluarkan Kata Kasar: Jangan Macem-macem Anda!

“Termasuk di dalamnya layanan Seamless Mobility, yaitu fasilitas kendaraan pengganti, akomodasi hotel bila diperlukan, dan Mobile Technician, bagi kendaraan yang terdaftar sebelum 1 Februari 2021 dan diluar masa warranty maka ada syarat dan ketentuan biaya untuk pengunaan derek,” terang Ariefin Makaminan, Vice President Customer Support, BMW Group Indonesia. 

“Kami sedang mengembangkan program bagi pelanggan yang ingin mendaftarkan kendaraannya untuk mendapatkan layanan BMW Roadside Assistance beserta layanan Seamless Mobility Services khususnya yang memilik kendaraan sebelum 1 Februari 2021,” imbuhnya.

BACA JUGA:Awas! 5 Gejala Kanker Ini Sering Tak Disadari, Jangan Sampai Diabaikan Lho

Sementara itu, Liana Artanti Head of Road Side Assistance (RSA) & Automotive Business Development, Allianz Worldwide Partners juga memberikan tanggapannya.

‘‘Sebagai partner global BMW Group untuk Roadside Assistance, kami sangat bangga dapat menjadi pengelola untuk Roadside Assistance di Indonesia,” kata Liana.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan BMW Group dan selama satu tahun beroperasi ini kami telah berhasil membantu 560 pelanggan melalui permintaan informasi di BMW Roadside Assisstance Call Center serta 36 pelanggan yang membutuhkan  layanan BMW Roadside Assistance,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: