Barang Hilang atau Rusak Saat Dikirim? Pakai Lalamove, Kini Dilindungi Asuransi hingga Rp100 Juta

Barang Hilang atau Rusak Saat Dikirim? Pakai Lalamove, Kini Dilindungi Asuransi hingga Rp100 Juta

Agar kirim barang lebih tenang dan aman, Lalamove menghadirkan perlindungan menyeluruh bagi pengguna melalui kerja sama ini.--Lalamove

JAKARTA, DISWAY.ID – Menjelang akhir tahun, permintaan pengiriman barang cenderung meningkat seiring dengan tingginya aktivitas belanja dan distribusi. 

Agar kirim barang lebih tenang dan aman, Lalamove menghadirkan perlindungan menyeluruh bagi pengguna melalui kerja sama ini.

Opsi proteksi dapat dipilih langsung melalui aplikasi dengan premi yang terjangkau mulai dari Rp 500 hingga Rp 50.000 proses klaim yang mudah, serta nilai pertanggungan hingga Rp100 juta.

Inisiatif ini diharapkan dapat memberikan pengalaman pengiriman yang lebih aman dan meningkatkan rasa percaya pengguna terhadap layanan Lalamove.

Lalamove, platform on-demand delivery dan ride-hailing terkemuka, secara resmi menjalin kerja sama dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo) dan PT Mitra Jasa Pratama (Qoala for Enterprise) sebagai mitra penyedia layanan asuransi pengiriman.

BACA JUGA:Kisah Inspiratif Driver Lalamove Jadi Wirausahawan, Raih Modal Usaha Hingga Ratusan Juta

Kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen Lalamove untuk menghadirkan perlindungan menyeluruh bagi pengguna, sekaligus menciptakan ekosistem logistik yang lebih aman, andal, dan berkelanjutan bagi pelanggan maupun mitra pengemudi.

"Kami memahami bahwa di balik setiap paket yang dikirim, ada harapan dan nilai yang penting bagi pengirim maupun penerima. Karena itu, kami ingin memastikan setiap pengiriman dilakukan dengan penuh tanggung jawab, disertai perlindungan tambahan yang memadai. Kerja sama ini adalah langkah kami untuk memperkuat kepercayaan pelanggan sekaligus meningkatkan kualitas pengalaman mereka," tutur Andito B Prakoso, Managing Director Lalamove Indonesia. 

BACA JUGA:Driver Lalamove Bak Koboi yang Todongkan Pistol di Cipularang Ditangkap di Cinere

Melalui kemitraan strategis ini, Sompo Insurance berperan sebagai penyedia perlindungan, serta Qoala for Enterprise berperan sebagai Pialang Asuransi Digital yang mempermudah proses pengajuan dan klaim secara digital.

Perlindungan ini berlaku sejak barang diambil oleh mitra pengemudi hingga diterima oleh penerima, dengan proses klaim yang cepat dan transparan melalui aplikasi Qoala.

Polis elektronik akan dikirim secara otomatis ke email pengguna setelah pembelian, memastikan pengalaman perlindungan yang praktis dalam bentuk digital.

BACA JUGA:Lalamove Blokir Akun Driver yang Beralagak Koboi dan Todongkan Pistol di Tol Cipularang

Yolanda Widjaja, Director & Chief Consumer Sompo Insurance Indonesia, mengatakan bahwa Kemitraan ini merupakan wujud nyata komitmen kami dalam memberikan perlindungan terhadap aset, khususnya pada pengiriman barang, bagi seluruh pengguna Lalamove.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads