Yamaha bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika Sudah Mendarat di Bali, Siap Menuju Sirkuit MotoGP

Yamaha bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika Sudah Mendarat di Bali, Siap Menuju Sirkuit MotoGP

bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” sudah tiba di Bali-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menyambut perhelatan akbar MotoGP Mandalika, gelaran Yamaha bLU cRU Fun Riding Riding Road to Mandalika, Minggu (13/3/2022) sudah sampai di Bali, setelah sebelumnya sukses digelar di Jakarta dan Bogor, Semarang lalu Surabaya. 

Perjalanan Yamaha bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika berlanjut di Bali weekend ini dengan melibatkan blogger dan KOL. 

Para peserta mengawali keseruan riding All New R15 Connected Series dari Yamaha Flagship Shop Bali yang terletak di kota Denpasar. 

”Agenda bLU cRU Fun Riding Riding Road to Mandalika tiba juga di Bali dan keseruan event ini sangat terasa sepekan sebelum penyelenggaraan MotoGP Mandalika,” ujar Andreas Tjahyadi, Chief Yamaha DDS Bali.

(BACA JUGA:Logo Halal Baru Kemenag, Ketua MUI Karawang: Itu Hanya Sebuah Kaligrafi)

Mereka yang berpartisipasi juga dapat merasakan atmosfer spirit bLU cRU Indonesia dan saling terkoneksi sebagai bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans. Ditambah dengan sensasi berkendara All New R15 Connected Series yang memberikan pengalaman baru, event bLU cRU Fun Riding Riding Road to Mandalika ini sangat memorable,” jelasnya.

Saat dilokasi, peserta terlebh dahulu dibekali dengan coaching clinic safety riding oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA).

Semua peserta diingatkan mengenai pentingnya keselamatan berkendara yang wajib diterapkan saat berkendara termasuk ketika touring.

(BACA JUGA:MotoGP Indonesia 2022: Parade 20 Pembalap MotoGP di Jakarta, Polisi Bakal Tutup Akses Sudirman-MH Thamrin)

Selain itu, bLU cRU Indonesia juga mengusung tujuan dalam menjangkau luas bagi semua orang yang memiliki passion racing di dunia Yamaha Sport, baik di lintasan on road maupun off road.

Hal ini memiliki tujuan untuk menciptakan kebanggaan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan yang mencakup tiga pilar utama yaitu Enjoy, Skill Up dan Connect. 

Beragam aktivitas diadakan bagi konsumen agar dapat menikmati dalam mengendarai sepeda motornya.

(BACA JUGA:Beli Mobil Berhadiah Mobil di Jakarta Auto Week 2022, Sebuah Hyundai Creta Siap Diboyong )

Tak sampai disitu, kegiatan ini juga dibekali dengan edukasi serta training agar mendapatkan Skill Up berkendara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: