Wow! Toyota GR Supra GT4 50 Edition Cuma 6 Unit di Dunia, Spek dan Harganya Gahar Banget

Wow! Toyota GR Supra GT4 50 Edition Cuma 6 Unit di Dunia, Spek dan Harganya Gahar Banget

Toyota GR Supra GT4 50 Edition cuma ada 6 unit di dunia--Carscroops

Proposi area bodi samping dipermanis dengan pembenahan alokasi tangki bahan bakar dan upgrade kaca polikarbonat agar bobot sportcar ini jauh lebih ringan.

Sementara di sektor belakang alias buritannya, aura balapnnya semakin kentara dengan sejumlah penyematan sayap berukuran besar, pin lock, dan lampu model LED.

BACA JUGA:SMA di Jambi Diserang Sekelompok Pelajar SMK, 4 Guru dan Belasan Siswanya Luka-Luka

Turun sedikit, Toyota GR Supra GT4 50 Edition mendapat upgrade cukup masif lewat penyematan pelek berukuran 18 inci dari OZ Racing, yang dibaluti ban balap dari Pirelli.

Selain itu, Toyota juga memaksimalkan sektor handling ini lewat pasokan coilover KW, plus diikuti upgrade pengereman dengan mengaplikasikan kaliper Brembo.


Area kabin dashboard berbalut bahan karbon kevlar--Carscroops

Menengok area kabin, Toyota GR Supra GT4 50 Edition ini dihiasi komponen berbahan karbon kevlar untuk menekan bobot mobil agar lebih ringan.

GR Supra GT4 50 Edition ini juga mendapat sepasang jok bucket OMP, setir balap, dan sudah terlidungi roll cage berstandar FIA.

BACA JUGA:Tesla Mau Deal Investasi di Indonesia, Opung Luhut Beri Ultimatum: Ini Bukan Negara Pisang, Bos!

Bicara performa, model ini tetap didukung B58 6-silinder 3.000 cc turbo, yang dikawinkan ke transmisi otomatis 7-percepatan.

Tapi dengan tambahan ECU motorsport-grade dan wireloom pada mesin, produksi tenaganya kini mencapai 430 dk dan torsi 650 Nm.

Dua unit edisi khusus ini akan dipasarkan untuk Asia, Eropa, dan Amerika Utara, dengan banderol 175 ribu Euro atau Rp 2,8 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: