Spesifikasi Mitsubishi Fighter X dan Canter, Mesin Baru yang Lebih Bertenaga, Mudah Perawatanya dan Efisien

Spesifikasi Mitsubishi Fighter X dan Canter, Mesin Baru yang Lebih Bertenaga, Mudah Perawatanya dan Efisien

Mitsubishi Canter menemani Fighter hadir dalam 29 pilihan dengan standar Euro 4.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID - 29 line up baru dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tak hanya menghadirkan produk yang ramah lingkungan dengan standart Euro 4, namun juga terdapat berbagai perubahan.

Dari 29 pilihan hadir dengan spesifikasi Mitsubishi Fighter X dan Canter, mesin baru yang Lebih bertenaga, mudah perawatanya dan efisien.

Dari 2 varian tersebut dimana Canter merupakan adaptasi dari Colt Diesel dengan 15 pilihan dan Fighter X dari line up sebelumnya Fighter dengan 14 pilihan.

“Selain menggunakan mesin baru kami juga menyematkan desain baru baik eksterior maupun interior bahkan terdapat penambahan panjang pada chasis”, papar Iham Hamdani selaku Produk Presenation KTB.

BACA JUGA:Pelaku Pembacokan Karyawati Bekasi Diringkus, Sempat Ingin Rampas Harta Korban Namun Tak Berhasil

Adapun perubahan pada Canter yang menggunakan mesin tipe 4V21 yang siap memasok tenaga mulai dari 136 HP hingga 150 HP ini telah dilengkapi dengan commonrail system, exhaust gas reduction (EGR) dan diesel oxydation catalyst (DOC).

Selain itu pada bagian kabin, KTB telah memberikan perubahan yang memberikan kenyaman lebih pada pengemudi.

Adapun perubahan pada kabin diantaranya Tilt and Telecospic Steering, tempat penyimpanan barang yang lebih banyak, tuas perseneling ditempatkan pada bagian dashboard dan kamera mundur.

BACA JUGA:1.265 Unit All New Honda HR-V Ludes Sehari Setelah Resmi Diluncurkan, Varian SE Menjadi Favorit

Selain itu terdapat 3 pendatang baru diantaranya FE 74 HDS, FE 84 SHDX dan FE 84G S.

Ketiga pendatang baru ini hadir dengan chasis yang lebih lebar hingga 2136 mm.

Sedangkan pada varian Fighter X, KTB juga menyematkan mesin baru dengan 2 tipe yaitu 6M60 DAT5 yang mampu memasok tenaga hingga 240 HP dan tipe 6M60 DAT6 dengan pasokan tenaga hingga 270 HP.


Dengan mesin baru dengan standar Euro 4, Fighter X tak hanya bertenaga namun mudah perawatanya dan efisien. -reza-

Kedua mesin ini selain dilengkapi dengan fitur seperti mesin Canter juga telah di lengkapi dengan Variable Geometri Turo (VGT), Exhaust Gas Recirculation (EGR), Positive Crankcase Ventilation dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait