Jauh Berbeda! Tol Jakarta Cikampek dan Arteri Kota Bekasi Terlihat Sepi Saat Hari Raya Idul Fitri

Jauh Berbeda! Tol Jakarta Cikampek dan Arteri Kota Bekasi Terlihat Sepi Saat Hari Raya Idul Fitri

Ilustrasi/ Jasamarga akan lakukan perbaikan jembatan dan Rigid di sejumlah titik Ruas Tol Jakarta Cikampek -Tuahta Simanjuntak-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah sempat mengalami macet panjang hingga H-1 bahkan petugas harus melakukan rekayasa lalu lintas, suasana yang berbeda terlihat di ruas Tol Cikampak pada pagi hari Lebaran.

Kondisi arus lalu lintas Tol Jakarta - Cikampek kosong dan lancer serta ruas arah Cikampek ataupun Jakarta dalam kondisi sepi pada Hari Raya Idul Fitri.

Hal tersebut terlihat dari pantauan pada Senin 2 April 2022 sekitar pukul 06.30 WIB dari area Bekasi Timur di mana ke dua ruas jalan terlihat sepi, hanya beberapa kendaraan terlihat yang melintas.

Kendaraan arah Cikampek terpantau hanya beberapa kendaraan pemudik terlihat mengarah ke Cikampek lengkap dengan barang bawaannya.

BACA JUGA:Perputaran Uang Idul Fitri Diperkirakan Capai Rp 42 Triliun

BACA JUGA:Mengerikan! Ahli Paleontologi Temukan Fosil Reptil Raksasa di Pegunungan Ini, Ternyata Bentuknya Mirip...

Sedangkan ke arah Jakarta terlihta lebih Nampak lebih kosong dan hanya satu atau dua kendaraan yang melintas.

Arus lalu lintas di luar Tol Bekasi Timur dan Bekasi Barat terpantau cukup ramai oleh warga Kota Bekasi yang sedang bersiap melakukan sholat di masjid yang berada di lingkungan masing masing.

BACA JUGA:Anti Mainstream! Berikut 8 Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri dalam Bahasa Jawa

Selain itu pada jalur mudik Arteri Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi terpantau ramai lancar pada dan hanya dilalui oleh masyarakat sekitar yang akan melakukan sholat di area sekitar. (tuahta simanjuntak)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait