Pesan Haru Anies Baswedan Setelah Salat Ied di JIS, Singgung Tentang Kemenangan Berikutnya

Pesan Haru Anies Baswedan Setelah Salat Ied di JIS, Singgung Tentang Kemenangan Berikutnya

Anies Baswedan sampaikan pesan haru setelah melaksanakan salat Ied di JIS yang dihadiri ribuan warga Jakarta dan singgung tentang kemenangan berikutnya. -twitter@aniesbaswedan-

Salat Ied di JIS, Jakarta Utara pada Senin, 2 Mei 2022 merupakan acara yang digelar oleh Anies Baswedan bersama Pemprov DKI Jakarta, menggelar salat idulfitri Hijriah di JIS, Jakarta Utara pada Senin, 2 Mei 2022.

Tak hanya di halam facebooknya, melalui akun Twitternya, Anies Baswedan mengukapkan rasa syukur terhadap ribuan masyarakat menghadiri stadion JIS, untuk melakukan sholat Idulfitri.

"Mengharukan!. Ribuan yang pagi ini bersujud di JIS, setiap kening yang menempel ke bumi menunjukan sebuah sikap berserah diri," ucap Anies Baswedan dikutip FIN dari akun twitter @aniesbaswedan pada Senin, 2 April 2022.

BACA JUGA:Pasokan Senjata Amerika Dihajar Rusia di Lapangan Terbang Dekat Odesa, Bandara Rusak Parah

Setelah menyelesaikan salat Idulfitri, Anies menuturkan harapan bahwa hari ini adalah penanda kemenangan.

"Insyallah hari ini adalah penanda kemenangan, setelah menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadan Selamat Idulfitri 1443 H!," ungkap Anies

Selain itu dalam cuitanya, Anies juga menyampaikan bahwa salat Idul Fitri di JIS, merupakan momentun bersejarah, merupakan momentum bersejarah karena dilaksanakan di tempat baru dan menandai kemenangan setelah dua tahun terdampak pandemi Covid-19.

"Ini adalah kemenangan setelah dua Idul Fitri kami lalui tanpa kebersamaan, tanpa perayaan besar karena perjuangan kita mengendalikan pandemi," kata Anies setelah melaksanakan Salat Idulfitri di JIS.

BACA JUGA:Tata Sulap Roko Terbengkalai Jadi Pabrik Mobil Listrik, Bakalan Produksi Massal SUV Nexon EV

"Setelah 13 tahun akhirnya Jakarta memiliki stadion sendiri yaitu JIS,” tambah Anies.

Salat Idul Fitri di JIS dimulai pukul 07.00 WIB dengan Khatib Muhammad Cholil Nafis dan Imam Ustaz Heri Kuswanto yang menjadi juara MTQ Nasional 2018.

Dilansir dari fin.co.id Ibadah salat Ied dilaksanakan di pintu sisi barat JIS dan sebagian selasar utara dan selatan yang dihadiri oleh ribuan Jemaah.

BACA JUGA:Antisipasi Arus Balik Mudik Lebaran, Polda Metro Jaya Siapkan Rekayasa Lalu Lintas di Halim

Pemprov dalam kesempatan ini menyiapkan JIS untuk dapat menampung 8 ribu hingga 20 ribu orang jamaah.

Jamaah mulai mendatangi JIS sejak pukul 04.00 WIB yang didominasi warga Jakarta Utara dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: