Pesan Haru Anies Baswedan Setelah Salat Ied di JIS, Singgung Tentang Kemenangan Berikutnya

Pesan Haru Anies Baswedan Setelah Salat Ied di JIS, Singgung Tentang Kemenangan Berikutnya

Anies Baswedan sampaikan pesan haru setelah melaksanakan salat Ied di JIS yang dihadiri ribuan warga Jakarta dan singgung tentang kemenangan berikutnya. -twitter@aniesbaswedan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah salat Ied di Jakata Internasional Stadium (JIS), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan pesan haru halaman media sosialnya facebook@aniesbaswedan.

Dalam pesan tersebut Anies Baswedan singgung tentang kemenangan berikutnya.

Anies Baswedan mengungkapkan ini merupakan penanda kemenangan untuk menuju pada kemenangan-kemenangan berikutnya.

Selain itu Anies juga mengatakan bahwa ribuan bersujud di JIS pada pagi hari ini, menandai salat Ied pertama kalinya di sebuah tempat yang menjadi mahakarya dari Jakarta.

BACA JUGA:Malam Takbiran Berdarah di Lampung, Mulai Ipar Saling Bacok Hingga Pria Tewas Dikeroyok Warga

Semua yang hadir adalah bagian dari sejarah, yang menjadi saksi ketika bisa bersujud dan bertakbir serta merayakan kemenangan di tempat di mana ribuan anak bangsa bekerja dalam sunyi selama dua tahun lebih, untuk menegakkan sebuah bangunan yang kemudian disebut sebagai mahakarya.

Tak ketinggalan Anies juga menyebutkan bahwa tiap keringat dari orang yang bekerja (dalam pembangunan JIS) adalah tetesan yang merupakan cermin pahalanya dari jernihnya keringat mereka terpancar cahaya amal jariyah.

Dari ribuan yang pagi hari ini bersujud di tempat ini menjadi penanda bahwa lantai yang amat lebar ini adalah tempat setiap kening menempelkan ke bumi, menunjukkan sebuah sikap berserah diri.

BACA JUGA:Rayakan Idul Fitri, Mesut Ozil Dibanjiri Ucapan Selamat dari Indonesia: Jangan Lupa Lontongnya Bro

Insya Allah hari ini adalah penanda kemenangan, kemenangan setelah menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadan, kemenangan untuk menuju pada kemenangan-kemenangan berikutnya.

Pada semua yang terlibat dalam persiapan (sholat Ied) kami ucapkan terima kasih, kepada semua yang hadir sejak dini hari tadi, Insya Allah berlipat catatan amal solehnya.

Dari kami mengucapkan terima kasih dan rasa syukur tak terhingga.

Selamat Idulfitri 1443 H!

BACA JUGA:Putin Ancam Putus Pasokan Gas, Petinggi UE Gelar Pertemuan Darurat, Apa yang Dibahas?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: