Malam Takbiran Berdarah di Lampung, Mulai Ipar Saling Bacok Hingga Pria Tewas Dikeroyok Warga

Malam Takbiran Berdarah di Lampung, Mulai Ipar Saling Bacok Hingga Pria Tewas Dikeroyok Warga

Malam, takbiran berdarah di Lampung, dari perkelahian ipar saling bacok hingga seorang pria tewas usai dikeroyok warga di Lampung-Istimewa-

KOTABUMI, DISWAY.ID – Malam takbiran yang harusnya dirayakan dengan sukacita bagi umat muslim, malah menjadi malapetaka di Lampung. Mulai dari perkelahian antar ipar hingga tewasnya seorang pria akibat pengeroyokan.

Pertama, dua korban tewas akibat perkelahian dengan dua Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berbeda yakni persimpangan jalan Bangunrejo Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dan Pasar Bukitkemuning, Lampura.

Sedangkan seorang lagi atas nama Regi Gunawan warga Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Waykanan tewas akibat dikeroyok warga di depan pertokoan Pasar Bukitkemuning, Lampura, sekira pukul 22.00 WIB.

Perkelahian Ipar Berujung Maut

Korban tewas Bunari (40), warga jalan Vihara Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Kotabumi, tewas akibat duel melawan Ilham yang masih kerabatnya sendiri, sekira pukul 22.30 WIB.

BACA JUGA:Tata Sulap Roko Terbengkalai Jadi Pabrik Mobil Listrik, Bakalan Produksi Massal SUV Nexon EV

Setelah diidentifikasi, Bunari mengalami luka sayatan senjata tajam pada bagian punggung, leher dan paha akibat perkelahian maut itu.

Perkelahian itu sendiri diduga dipicu berawal dari ketersinggungan pelaku terhadap korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Bunari bersama istrinya tinggal di Kota Bogor, Jawa Barat berdekatan dengan rumah pelaku yakni Ilham yang merupakan iparnya sendiri.

Selama di perantauan, Bunari sering terlibat cekcok dengan istrinya yang bernama Yanti. Yanti sendiri kerap dipukuli oleh korban Bunari.

BACA JUGA:Rayakan Idul Fitri, Mesut Ozil Dibanjiri Ucapan Selamat dari Indonesia: Jangan Lupa Lontongnya Bro

Pada tanggal 28 April 2022 korban dan pelaku melakukan perjalan mudik ke Kotabumi, Lampura. Kemudian, pelaku Ilham bertemu dengan Bunari pada saat di kampung halaman. 

Namun, saat bertemu, korban menunjukan sikap cuek dan acuh tak acuh dengan cara buang muka terhadap saudara iparnya tersebut.

Kemudian, sekira pukul 22.30 WIB Minggu 1 Mei 2022, keduanya bertemu di persimpangan Jalan Bangunrejo, Kelurahan Sindangsari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: