Set Top Box Harga Bersahabat dari Sharp, Bisa Putar Lagu dan Film

Set Top Box Harga Bersahabat dari Sharp, Bisa Putar Lagu dan Film

Sharp Set Top Box tipe STB-DD001i-Sharp Indonesia-

Selain itu produk dengan seri STB-DD001i ini juga disematkan fitur Early Warning System sesuai ketentuan dari pemerintah, yang dapat berguna untuk memberikan informasi dini mengenai potensi bencana alam yang terjadi. 

BACA JUGA:Fitur Baru Twitter, Circle Dikabarkan Akan Mirip Close Friends Instagram

Standar tinggi yang diterapkan oleh Sharp Indonesia ini turut diakui oleh lembaga pemerintah Indonesia. 

Kementerian Komunikasi dan Informatika, mengeluarkan sertifikat dengan nomor 81056/SDPPI/2022 yang menyatakan jika produk Set Top Box dari Sharp benar aman dan berkualitas.

“Sertifikasi ini sangat penting untuk penilaian konsumen, sebab saat ini banyak ketersediaan Set Top Box, namun kita tidak mengetahui kualitasnya dan berpotensi merugikan konsumen,” terangnya.

BACA JUGA:Real Madrid vs Manchester City: Carlo Ancelotti Kian Sesumbar

“Melalui sertifikasi ini, pihak pemerintah melalui Kominfo telah memberikan jaminan, bahwa Set Top Box kami dapat menerima siaran dan memenuhi standar kualitas,” terang Ardy.

Mengutip informasi dari laman resmi Kominfo, kebijakan Analog Switch Off (ASO) akan dilaksanakan pada 3 tahap, yaitu pada 30 April 2022, 25 Agustus 2022, dan terakhir pada 2 November 2022.

BACA JUGA:Siapkan Senjata Baru di Formula 1 Miami, Direktur Teknik Marcedes Kasih Bocoranya

“Melihat waktu peralihan yang semakin dekat, kami menyarankan para konsumen setia kami untuk segera bersiap melakukan peralihan, guna mendapatkan kualitas tayangan yang lebih baik,” tutup Ardy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: