Tak Terima Refly Harun Sebut Jokowi Takut Kalah Pamor dari Anies, Ruhut Sitompul Kasih Balasan Menohok

Tak Terima Refly Harun Sebut Jokowi Takut Kalah Pamor dari Anies, Ruhut Sitompul Kasih Balasan Menohok

Ruhut Sitompul--

Refly mengatakan itu, itu hanyalah analisa politiknya. Belum tentu benar dan belum tentu salah. 

BACA JUGA:Rusia Umumkan Telah Menghabisi Lebih Dari 600 Pasukan Ukraina Dalam Serangan Arteleri

"Saya mengatakan ada dua kemungkinan bahwa Shalat di Jogja itu setelah melihat perkembangan Jakarta International Stadium yang ternyata diperkirakan warga akan antusias salat di sana dan ini tentu akan mencoreng popularitas Presiden Jokowi, kalau seandainya orang atau Warga Jakarta lebih senang datang ke Jis ketimbang ke Istiqlal," ujar Refly Harun.

Di sisi lain, Anies Baswedan mengatakan Salat Idulfitri 1443 Hijriah di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, merupakan momentum bersejarah karena dilaksanakan di tempat baru dan menandai kemenangan setelah dua tahun terdampak pandemi COVID-19.

"Ini adalah kemenangan setelah dua Idulfitri kami lalui tanpa kebersamaan, tanpa perayaan besar karena perjuangan kita mengendalikan pandemi," kata Anies setelah melaksanakan Salat Idulfitri di JIS, Senin, 2 Mei 2022.

BACA JUGA:Roy Suryo Tak Terima Hepatitis Misterius Dibuat Bisnis, Menkes Diminta Serius: Jangan Rakyat Diteror

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan apresiasi kepada para pekerja yang menyelesaikan JIS meski saat pandemi COVID-19.

Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi seluruh petugas yang menyiapkan Salat Id di JIS.

"Setelah 13 tahun akhirnya Jakarta memiliki stadion sendiri yaitu JIS. Stadion yang menjadi mahakarya bukan hanya karena bentuk fisiknya belaka namun juga atas kerja keras luar biasa dari anak negeri, atas visi dan cita-cita yang digantungkan kepadanya," katanya.

Melalui akun Twitternya, Anies Baswedan juga mengungkapkan rasa syukur terhadap ribuan masyarakat menghadiri stadion JIS, untuk melakukan sholat Idulfitri.

"Mengharukan!. Ribuan yang pagi ini bersujud di JIS, setiap kening yang menempel ke bumi menunjukan sebuah sikap berserah diri," ucap Anies Baswedan dikutip FIN dari akun twitter @aniesbaswedan pada Senin, 2 April 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: