Analisa Foto Mirip Gatot Diperdebatkan, Roy Suryo Jawab Tantangan Potong Telinga Hacker

Analisa Foto Mirip Gatot Diperdebatkan, Roy Suryo Jawab Tantangan Potong Telinga Hacker

Roy Suryo angkat bicara soal pria diduga mirip Jenderal Gatot Nurmantyo -Tangkapan Layar/rebecca.indah13-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pakar Telematika, Roy Suryo akhirnya berikan jawaban terkait tantangan hacker anonim. 

Diketahui, sebelumnya hacker tersebut menantang eks Menpora itu untuk potong telinga.

Hal itu merupakan buntut dari analisa Roy Suryo terhadap foto mirip Gatot Nurmantyo bersama wanita di kamar hotel. Dengan tegas Roy Suryo bebearapa waktu lalu menyebut foto yang beredar luas itu hanya hoaks.

BACA JUGA:Vietnam vs Indonesia: Laga Keras Pembuktian Garuda di Bawah Tekanan Penonton

Kini Roy Suryo kembali angkat bicara, ia mengaku tak mau menanggapi tantangan dari yang menyebutnya hacker anonim, apalagi harus menerima tantangan potong telinga.  

"Saya memang (SENGAJA) TIDAK PERLU menanggapi "tantangan" dari yg menyebut dirinya "HACKER ANONIM" tsb, apalagi dgn perilaku KAMPUNGAN macam "Potong Telinga" dsb," kata Roy Suryo, dikutip dari akun Twitter @KRMTRoySuryo2.

"Jadi ingat dulu ada Politisi Bunglon yg beraninya cuma berganti2 Warna Rambut dimana pernah janji2 serupa & tidak kunjung juga merealisasikannya (meski sudah terbukti yg disampaikan salah / tidak benar)," sambungnya.

BACA JUGA:150 Warga Kanekes Ikut Tradisi Seba Baduy di Pendopo Pemkab Lebak

Mantan Menpora era Presiden SBY ini mengatakan, jika pernyataan ini sama sekali tidak menaikkan sikap terhadap hacker anonim

"Pernyataan saya ini juga samasekali tidak menaikkan Sikap saya thdp dia, sekedar Penegasan saja kepada Masyarakat agar tdk mendapatkan Info2 sesat saja," terangnya. 

Lewat keterangannya, Roy Suryo kemudian berikan sejumlah pernyataan ini:

BACA JUGA:Utang Anies Baswedan Rp 7.6 Miliar, Segini Perbandingan Harta Gubernur DKI Jakarta dan Ganjar Pranowo

Pertama , Subyek utamanya adalah Pak GN, jadi Silakan sampaikan kepada Ybs (atau boleh juga ke Mbak AS), salah alamat kalau malah menantang2 saya selaku Pakar.

Kedua, memangnya dia itu siapa, mau sok2an "berlindung" dibalik Anonimitas, samasekali TIDAK GENTLE, jadi memang TIDAK PERLU ditanggapi serius, cukup diberi SENYUM saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: