Ke Washinton DC, Jokowi Hadiri KTT ASEAN-US, Bertemu Wapres Harris dan Para CEO Besar Amerika

Ke Washinton DC, Jokowi Hadiri KTT ASEAN-US, Bertemu Wapres Harris dan Para CEO Besar Amerika

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bertolak ke Washington DC, Selasa (10/05/2022), dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.-Muchlis Jr/BPMI Setpres-

BACA JUGA:Terungkap, 3 Bocil Pamer Alat Vital ke Perempuan Ternyata Disuruh Seorang Pria

Presiden Jokowi dan delegasi direncanakan akan kembali ke Jakarta segera setelah rangkaian pertemuan selesai pada tanggal 13 Mei malam.

Presiden dijadwalkan tiba di Tanah Air pada hari Minggu pagi, 15 Mei 2022.

"Saya akan kembali ke Jakarta segera setelah rangkaian pertemuan selesai, yaitu tanggal 13 Mei malam dan tiba di tanah air pada hari minggu 15 Mei 2022," jelasnya.

BACA JUGA:Nikuba, Alat Ubah Air Jadi BBM Buatan Warga Cirebon Bakal Dipamerkan di KTT G20

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo dalam penerbangan menuju Washington DC antara lain Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

Adapun Menteri Luar Negeri Retno Marsudi telah berada di AS untuk menyiapkan kunjungan kerja Presiden.

Tampak melepas keberangkatan Presiden dan delegasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: