S2 Del Mar, Sepeda Motor Listrik Terbaru Lansiran LiveWire Harley-Davidson Rp 200 Jutaan

S2 Del Mar, Sepeda Motor Listrik Terbaru Lansiran LiveWire Harley-Davidson Rp 200 Jutaan

S2 Del Mar, sepeda motor listrik terbaru LiveWire Harley-Davidson Rp 200 jutaan dengan platform ARROW. -livewire.com-

Dengan demikian S2 Del Mar mampu melesat hanya dalam waktu 3,5 detik dari 0-60 mph.

Dengan penggunakan sel baterai format 21700, S2 Del Mar mempunyai kemampuan jarak tempuh mencapai 100 mil atau 160 km sekali charger.

BACA JUGA:Pencipta Nikuba Juga Pernah Buat Obat Kutu Kepala, CEO Iwan Piliang Beberkan Faktanya

LiveWire mengatakan bahwa versi produksi S2 Del Mar, yang dilepas dengan harga 15.000 dolar Amerika atau Rp 218.121.000 ini kemungkinan akan tersedia pada semester 2 tahun 2023 mendatang.

Sementara itu, grup Del Mars 100 Launch Edition akan tersedia dengan harga 17.699 dilar Amerika atau Rp 257.368.238 dengan warna Jasper Grey serta Comet Indigo.

Selain menawarkan performa, S2 Del Mar juga telah dilengkapi dengan GPS built-in dan konektivitas seluler, yang memungkinkan melakukan up date software. 

BACA JUGA:Ini Dia Bocoran Pertunjukan Upacara Pembukaan SEA Games XXXI Vietnam Nanti Malam

Powertrain S2 Del Mar, termasuk baterai, dirakit di pabrik Harley-Davidson's Milwaukee, Wisconsin, sementara seluruh kendaraan dirakit di pabrik perakitan H-D's York, Pennsylvania.

Vance Strader, CTO LiveWire, menjelaskan bahwa kemitraan H-D dengan KYMCO akan segera melakukan perakitan di wilyah Asia agar dapat menekan harga jual yang lebih kompetitif.

“Selain S2 Del Mare, kami juga telah menyiapkan generasi terbarunya S3 yang diklaim akan menjadi sepeda motor dengan harga lebih terjangkau,” tambah Vance.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: