Antusias Anggota Hogers Indonesia Dalam Pelatihan Safety Riding: Tingkatkan Keselamatan dan Keamanan Berlalu Lintas

Antusias Anggota Hogers Indonesia Dalam Pelatihan Safety Riding: Tingkatkan Keselamatan dan Keamanan Berlalu Lintas

Ratusan riders dari Hogers Indonesia dengan antusias ikut ambil bagian dalam pelatihan safety riding ini.-Hogers Indonesia-

TANGSEL, DISWAY.ID – Berlokasi di Pusat Pendidikan Lalu Lintas Polri Serpong, grup motor Harley Davidson terbesar di Indonesia gelar kegiatan safety riding pada 09 Maret 2024. 

Tak tanggung-tanggung, ratusan riders dari Hogers Indonesia dengan antusias ikut ambil bagian dalam pelatihan safety riding ini.

Yudi Djaja selaku Director Hogers Indonesia mengungkapkan bahwa Hogers Indonesia selalu membuat management touring untuk memastikan peserta touring tetap merasa aman dan nyaman.

BACA JUGA:Ingin Jaga Puncak Klasemen MotoGP 2024, Ini Strategi Jorge Martin Untuk Rebut Podium

BACA JUGA:Sambut Ramadan, Kemenag Gandeng Influencer Jadi Kader Hisab Rukyat

Selain itu, tentunya sebelum touring diperlukan latihan berkendara sehingga dapat medukung keamanan dan kenyamanan sepanjang perjalanan.

“Untuk berkendara, kami sebagai pengurus setiap tahun kami menggelar kegiatan safety riding yang bertujuan untuk meningkatakan kemampuan anggota Hogers Indonesia dalam penguasaan sepeda motonya,” paparnya.

“Saya selalu menerapkan jangan pernah sayang motor, namun sayangilah nyawa. Nyawa itu bukan hanya kita, tapi nyawa pengguna jalan lainnya juga," tegas Yudi di Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu, 9 Maret 2024.

BACA JUGA:Sambut Ramadan, Kemenag Gandeng Influencer Jadi Kader Hisab Rukyat

BACA JUGA:Detik-detik Rangkulan dan Ciuman Terakhir Satu Keluarga Sebelum Lompat dari Rooftop Apartemen Penjaringan, HP Sempat Dikumpulkan

Dalam ajang safety riding tersebut juga turut dihadiri oleh Kombes Pol Djoni Hendra selaku Kapusdik Lantas Lemdiklat Polri.

Kombes Pol Djoni dalam kesempatan tersebut menegaskan bagaimana pentingnya keselamatan dalam berkendara.

Selain itu, Kombes Pol Djoni juga menyerankan agar para pengguna motor gede memiliki sertifikasi serta mengikuti pelatihan mengendarai motor gede. 

BACA JUGA:Punya Fasilitas Lengkap, Uji KIR Swasta Hino Layani Semua Merek Kendaraan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: