Viral: Perempuan Berjalan di Tengah Tol Jakarta Cikampek, Pihak Jasamarga Angkat Bicara

Viral: Perempuan Berjalan di Tengah Tol Jakarta Cikampek, Pihak Jasamarga Angkat Bicara

Seorang perempuan di tengah Tol Jakarta Cikampek dan pihak Jasa Marga mengonfirmasi kejadian tersebut. -tangkapan layar video [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID – Beredar di media sosial twitter sebuah video yang menampilkan seorang wanita perempuan berjalan di tengah Tol Jakarta Cikampek.

Menurut keterangan yang ada dalam postingan tersebut menyebutkan bahwa wanita dengan baju berwarna putih berulangkali melakukan aksi menyebrang jalan Tol di daerah Jatiwaringin dan diduga ingin bunuh diri.

Dari video yang doposting di akun [email protected], nampak perempuan berjalan pelan di samping pembatas jalan tepatnya pada sisi kanan jalur cepat.

BACA JUGA:Rem Blong, Sebuah Truck Hajar Dua Sepeda Motor di Bantargebang Bekasi, Tak Ada Korban Jiwa

Akan tetapi pada video berikutnya terlihat ada seorang yang menghampiri dan perempuan tersebut berlari menjauh.

Dalam postingan tersebut, juga tertulis ‘saya ketemu supir truk jg yg menepi sama sama niat nolong.  Kalo ada yg punya nomor petugas tol boleh bantu yaah. Ga mau dibujuk orgnya’.

Selain itu dalamm postingan tersebut juga ditulis bahwa wanita tersebut sempat di ajak berbicara baik baik namun tidak mau dan terus berjalan. 

‘Ada pula seorang pengendara truk yang malam itu juga sempat berhenti untuk menolong, namun wanita tersebut tetap tidak mau’.

BACA JUGA:Polisi Israel Pukuli Pembawa Peti Mati Shireen Abu Akleh di Jerusalem

Saat dikonfirmasi ke bagian Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Tody Satria membenarkan adanya kejadian tersebut yang videonya sudah tersebar di twitter.

"Setelah melakukan cross check terinfo bahwa klo dini hari tadi terdapat info dari pengguna jalan kalau ada perempuan berjalan di median Km 03 Jakarta-Cikampek mengarah ke Cikampek waktu dini hari (Kamis)," ungkap Tody Satria saat dikonfirmasi, Sabtu 14 Mei 2022.

Tody melanjutkan bahwa pihaknya belum bisa memastikan adanya dugaan ingin melakukan bunuh diri, namun menurutnya diduga perempuan tersebut memiliki gangguan jiwa.

BACA JUGA:Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy Minta Uang Segini Untuk Keluarkan Izin Usaha di Ambon

"Diduga perempuan tersebut memiliki gangguan jiwa. Petugas kamtib sudah melakukan pengecekan ke lapangan namun yang bersangkutan sudah tidak ada di lokasi," ucapnya.

Sumber: