Ini Motif Wanita Misterius Bercadar Putih yang Resahkan Warga Lampung, Lancarkan Aksinya 1 Tahun Terakhir

Ini Motif Wanita Misterius Bercadar Putih yang Resahkan Warga Lampung, Lancarkan Aksinya 1 Tahun Terakhir

Ini Motif Wanita Misterius Bercadar Putih yang Resahkan Warga Lampung--Instagram/@humaspolrespringsewu

"Tindak lanjut yang kami lakukan mengundang pihak keluarga dan aparat Pekon untuk bersama sama menjaga NH untuk tidak kembali melakukan aktifitas yang meresahkan warga,"

Lebih lanjut AKBP Rio mengimbau masyarakat untuk tidak resah dan takut apabila ada kejadian serupa dan meminta untuk segera melapor.

BACA JUGA:1.252 Narapidana Beragama Buddha Dapatkan Remisi Khusus Hari Raya Waisak 2022

Atas hal tersebut, NH juga sudah membuat video pernyataan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Lampung dan kabupaten Pringsewu khususnya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

"Assalamualaikum wr.wb, perkenalkan nama saya Nur Hayati, tempat tinggal saya di Bandung Baru Barat, dalam kesempatan ini saya meminta maaf kepada warga Lampung khususnya untuk warga Kapupaten Pringsewu, karena saya sudah dianggap meresahkan warga," ujarnya.

Sebelumnya, dalam tayangan video yang beredar, wanita misterius itu mengenakan jubah putih dan bermasker putih lengkap dengan kaca mata hitam.

BACA JUGA:Bursa Transfer Musim Panas 2022, Fabrizio Romano: Chelsea Bakal Rekrut Perisic dari Inter

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Humas Polres Pringsewu (@humaspolrespringsewu)

Tanpa ragu sosok berjubah putih itu tak segan-segan mengetuk pintu rumah warga dan mengulurkan tangannya untuk meminta uang.

Hal ini juga banyak menjadi perbincangan di media sosial. Sejumlah akun faceboook memuat video serta komentar yang bernada resah.

“Seharusnya lapor kantor polisi yang terdekat. Kan kasihan. Kita juga gk tau jangan menyebar photo. Tanpa ada bukti berbuat jahat. Beranda saya lagi rame. Ini juga nemu di beranda saya," tulis akun bunga mawar.

Sedang akun lainnya menulis sampai jam 1 malam juga orang tersebut sering berkeliaran mengganggu kenyamanan warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: