Air Mata Dybala Tumpah di Allianz Stadium, Momen Emosional Juventini: Terima Kasih Chiellini

Air Mata Dybala Tumpah di Allianz Stadium, Momen Emosional Juventini: Terima Kasih Chiellini

Momen perpisahan sang kapten Paulo Dybala di Allianz Stadium.-Twitter/@septiarinim-Disway.id

TORINO, DISWAY.ID – Pagi ini, usai laga meladeni Lazio, momen emosional tumpah di Allianz Stadium. Dua punggawa La Veccia Signora pergi, Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini pergi.

Paulo Dybala meneteskan air mata saat ia mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar Juventus dalam pertandingan kandang terakhirnya di Allianz Stadium.

Dybala tak kuasa melangkahkan kaki, saat namanya dipanggil. Saat dirinya diminta untuk menyampaikan salam perpisahan. Terlihat berat, wajahnya tertunduk tak sanggup menatap ribuan penonton malam itu.

BACA JUGA:Dramatis di Laga Perpisahan Chiellini dan Paulo Dybala

Selangkan demi selangkah ia maju. Tak lama air matanya tumpah. Ia mencoba menutupinya. Begitu sulit rasanya ia meninggalkan Juventus yang sudah 7 tahun ia bela.



“Hermano (sapaan akrab Dybala) kamu adalah pemain top dan telah meraih pencapaian yang tinggi. Senang bermain bersamamu di Juventus. Aku tak sabar melihatmu kembali teman,” tulis Paul Pogba gelandang MU yang sempat merasakan kegemilanngannya di Juventus.

”Senang berada di lapangan bersama Anda, teman saya. Saya yakin Anda akan berhasil dan saya tidak sabar untuk mempelajari lebih lanjut tentang langkah Anda selanjutnya!” twitt Sami Khedira yang juga mantan gelandang Juventus.

BACA JUGA:Pesan di Laga Terakhir Dybala Bersama Juventus: Jersey dan Ban Kapten Kupamekan ke Anak Cucuku Nanti

Sementara itu jurnalis senior Italia Fabrizio Romano menyebut Paulo Dybala malam ini setelah pertandingan terakhirnya sebagai pemain Juventus di Turin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: