Air Mata Dybala Tumpah di Allianz Stadium, Momen Emosional Juventini: Terima Kasih Chiellini

Air Mata Dybala Tumpah di Allianz Stadium, Momen Emosional Juventini: Terima Kasih Chiellini

Momen perpisahan sang kapten Paulo Dybala di Allianz Stadium.-Twitter/@septiarinim-Disway.id

”Dia akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer karena tidak ada kesepakatan yang tercapai untuk memperpanjang kontraknya,” imbuh Fabrizio Romano.

”Rasanya lebih berat membiarkan Dybala pergi malam ini. Bahkan tadi pun hampir semua pemain lebih dalam memeluknya. Pun dengan para tifosi Juventus di sana. Semoga lebih hebat di tim manapun dai berada. Walau bisa jadi pindah ke rival di Serie A,” twit Juventini lewat @obrolantentang.

”Persetan dengan hasil malam ini, emosi gw terpecahkan sama perpisahan mereka berdua terimakasih Kapten Chiellini dan Paulo Dybala. Kalian luar biasa. Semoga sukses kemanapun kalian melanjutkan petualangan. Kalian tetaplah menjadi legenda untuk semua Juventini,” pinta Rudi Pratama di akun @ruditama_91.

BACA JUGA:Giorgio Chiellini Pamit, Saksi Hidup Keperkasaan Juventus dalam 1 Dekade yang Berakhir Pahit

Paulo Dybala secara resmi mengumumkan kepergiannya dari Juventus. Tujuh tahun ia berkostum hitam-putih. Sudah 291 pertandingan ia jalani. Hasilnya 115 gol yang ia ciptakan dan total 48 assist yang diciptakan.

Soal tropi Dybala pun sukses merasakan 5 kali Juventus juara Serie A. Empat kali Coppa Italia, 3 kali Super Coppa Italian.

Dybala juga menyandang predikat MVP serie A, selamat jalan anak laki-laki dan pergilah seperti legena. La Joya Dybala.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: