50 Motor Listrik Buat Eksplorasi Borobudur, Harga Bersahabat dari Grab Tour

50 Motor Listrik Buat Eksplorasi Borobudur, Harga Bersahabat dari Grab Tour

Layanan Motor Listrik Keliling Borobudur-dok.kemenparekraf-

Layanan kendaraan listrik 50 motor listrik ini akan mulai digunakan dalam waktu dekat sehingga dapat digunakan wisatawan di masa liburan-liburan mendatang.

"Saya berharap nanti akan digulirkan lebih banyak lagi dan bekerja sama dengan desa-desa wisata dan Balkondes. Serta mendukung program yang kami gagas yaitu trail of civilization," ungkap Sandiaga.

"Saya mendorong Grab dan mitra kolaborasi yang lainnya untuk menjangkau sebanyak mungkin desa wisata karena ada 3.500 desa wisata yang sudah ada dalam jejaring desa wisata yang kami himpun di Kemenparekraf," terangnya. 

BACA JUGA:Francesco Bagnaia Jatuh di Le Mans, Enea Bastianini: Dia Gugup!

Sementara itu Presiden Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan layanan 50 motor listrik ini akan mulai digunakan dalam waktu dekat sehingga dapat digunakan wisatawan di masa liburan-liburan mendatang.

Merupakan komitmen dari Grab Indonesia dalam mendukung pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif tanah air menuju pariwisata dan ekonomi kreatif yang berkualitas dan berkelanjutan. 

"Kami lihat potensi yang luar biasa dan animo masyarakat terhadap kendaraan yang ramah lingkungan juga sangat tinggi,” kata Ridzki.

BACA JUGA:Bagnaia Akui Kesal, Strategi Saat Lawan Marquez di Aragon Tak Berhasil di Le Mans

“Kami memang sudah memperkenalkan kendaraan listrik ini sejak tahun 2019 lalu. Saat ini kami luncurkan di daerah-daerah pariwisata salah satunya terutama di Borobudur dan pemilihan lokasi ini atas arahan dari Menparekraf," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: