Simak! Cara Pendaftaran Online PPDB Kota Bogor 2022/2023

 Simak! Cara Pendaftaran Online PPDB Kota Bogor 2022/2023

PPDB Kota Bogor/ilustrasi-ilustrasi-

Berikut tata cara pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online tahun ini di Kota Bogor: 

1. Setiap calon peserta didik baru dapat melakukan proses pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online tahun ajaran ini secara mandiri dengan cara mengakses laman resminya yang beralamat https://kotabogor.siap-ppdb.com

2. Selanjutnya setiap calon peserta didik baru diharuskan untuk mencetak tanda sebagai bukti telah melakukan pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online untuk tahun ajaran ini.

3. Selanjutnya setiap calon peserta didik diwajibkan untuk datang ke sekolah yang menjadi tujuan untuk melakukan proses verivikasi pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online untuk tahun ajaran ini di Kota Bogor.

4. Selanjutnya panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online tahun ajaran ini akan melakukan proses verivikasi berkas persyaratan dan tanda bukti telah melakukan pendaftaran.

5. Berikutnya panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online tahun ajaran ini akan mencetak tanda bukti verivikasi pendaftaran.

6. Selanjutnya setiap calon peserta didik baru akan menerima tanda bukti bahwa telah melakukan proses verivikasi yang kemudian untuk disimpan dan digunakan saat melakukan proses daftar ulang.

7. Setiap calon peserta didik baru dapat melihat perkembangan serta hasil seleksi secara online dengan mengakses situr resmi https://kotabogor-ppdb.com

BACA JUGA:Catat, Ini 4 Syarat Lengkap PPDB Jenjang SMA di DKI Jakarta 2022, Berlaku di 5 Wilayah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: