Gala Dinner Bayar Rp 15 Juta, Mantan Jubir Habib Rizieq Minta Anies Tolak Miyabi

Gala Dinner Bayar Rp 15 Juta, Mantan Jubir Habib Rizieq Minta Anies Tolak Miyabi

Maria Ozawa atau Miyabi--Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-Maria Ozawa alias Miyabi dikabarkan akan menggelar gala dinner atau pesta makan malam di salah satu hotel bintang lima di Jakarta pada 5 Juni 2022.

Mantan bintang film panas itu dikabarkan akan menggelar gala dinner secara terbatas untuk 50 orang. 

Masing-masing peserta dikabarkan harus merogoh kocek Rp 15 juta plus ppn 11 persen untuk turut dalam gala dinner bersama Miyabi.

Kabar ini diprotes Mujahid 212 Damai Hari Lubis. Damai meminta Anies untuk menolak datangnya Miyabi. 

Mantan juru bicara Habib Rizieq Shihab itu menilai kedatangan Miyabi untuk membahayakan nama Anies Baswedan di penghujung masa kepemimpinan sebagai Gubernur DKI Jakarta. 

“Bisa jadi acara yang menghadirkan tokoh porno ini dapat menjadi ajang jebakan buat Anies,” kata Damai kepada wartawan belum lama ini. 

Sementara Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta Syarif menyarankan, sebaiknya gala dinner tersebut dibatalkan bila menimbulkan kontroversi.

“Kalau menimbulkan kontroversi lebih baik jangan. Saya dalam posisi mengatakan jangan, ya, menolak,” ucap Syarif, Kamis 19 Mei 2022. 

BACA JUGA:Miyabi Mengaku 'Tersiksa' saat Ikut Puasa di Bali: Padahal Merokok Pagi Hari Luar Biasa Nikmat!

Sekretaris Komisi D itu akhirnya berharap Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengkaji lagi acara tersebut. “Namun, kalau di sana pengkajiannya sudah lengkap, dipandang layak dihadirkan, ya, silakan,” kata dia.

Bagi Syarif, gala dinner itu bisa mendatangkan investasi, khususnya pariwisata ekonomi kreatif. “Itu terlepas dari soal siapa yang diundang, ya,” tutur dia.

BACA JUGA:Nikmati Suasana Ramadan di Bali, Miyabi Ditantang Puasa: Semangat, Oke

Dalam gala dinner bersama Miyabi itu, undangan terbatas, hanya untuk 50 orang.

Mereka yang ingin bersantap malam dengan mantan bintang film dewasa itu harus menguras kocek dalam, yakni Rp 15 juta plus ppn 11 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: