Gala Dinner Miyabi Dapat Lampu Hijau, Polda Metro Jaya: Tidak Perlu Izin Keramaian dan Sebagainya

Gala Dinner Miyabi Dapat Lampu Hijau, Polda Metro Jaya: Tidak Perlu Izin Keramaian dan Sebagainya

Rencana gala dinner Miyabi dapat lampu hijau di mana pihak Polda Metro Jaya ungkapkan tak perlu izin keramaian dan [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID – Rencana gala dinner Miyabi dapat lampu hijau di mana pihak Polda Metro Jaya ungkapkan tak perlu izin keramaian dan sebagainya.

Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa alias Miyami akan datang ke Indonesia pada Juni 2022 serta berencana menggelar gala dinner.

Dengan gala dinner Miyabi dapat lampu hijau ini, acara yang direncanakan akan digelar salah satu hotel mewah yang ada di Jakarta bakalan terlaksana.

BACA JUGA:Viral H. Sondani Nikahi Gadis 18 Tahun asal Cirebon, Mas Kawinnya Nggak Tanggung-tanggung Loh!

Rencanan Minyabi ini juga menjadi sorotan banyak pihak, di mana sebagian mempertanyakan mengenai izin keramaian terkait acara tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Polda Metro Jaya menyatakan bahwa gala dinner Miyabi tidak memerlukan izin keramaian dari kepolisian.

“Dia datangnya secara personal, dia kan tidak mengadakan acara secara umum, kan tidak mengundang orang lain, jadi tidak perlu izin keramaian dan sebagainya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Kamis 19 Mei 2022.

Dolansir radarcirebon.com, dari Miyabi berencana datang ke Jakarta untuk menghadiri gala dinner dengan penggemar di salah satu hotel, meski demikian kedatangannya menuai polemik di tengah masyarakat.

BACA JUGA:Aturan Lepas Masker, Salat di Masjid Raya KH. Hasyim Ashari Sudah Kembali Normal

Terkait hal itu Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta warga untuk menyikapi dengan bijak terkait polemik rencana kedatangan Maria Ozawa.

“Kita merupakan negara yang demokrasi, reformasi dan terbuka. Semua itu diserahkan ke masyarakat yang menyikapinya,” kata Ahmad Riza Patria di Cipayung, Jakarta, Rabu 18 Mei 2022.

Riza tidak ingin polemik rencana kedatangan Miyabi tersebut justru membuat keributan di tengah masyarakat hingga saling menyalahkan satu sama lain.

“Jadi tidak boleh kita saling menyalahkan satu sama lain. Mari kita beri contoh yang baik,” ujar Riza.

BACA JUGA:9 Kasus Virus Monkeypox Ditemukan di Inggris, Potensial Penularan Terjadi Pada Pria Gay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: