Formula 1 Spanyol, Mercedes Mulai Unjuk Gigi, Tempel Ferrari di FP 2 Seri 6

Formula 1 Spanyol, Mercedes Mulai Unjuk Gigi, Tempel Ferrari di FP 2 Seri 6

Sesi free practice (FP) 2 Formula 1 seri 6 SpanyolGP, Mercedes mulai unjuk gigi tempel Ferrari dengan pembalapnya George Russell terpaut 0.204 detik.-mercedesamgf1.com-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sesi free practice (FP) 2 Formula 1 seri 6 SpanyolGP, Mercedes mulai unjuk gigi tempel Ferrari dengan pembalapnya George Russell terpaut 0.204 detik.

Keberhasilan Russell disusul oleh rekan satu timnya Lewis Hamilton dengan selisih waktu yang sangat tips 0.087 detik.

Sedangkan posisi ke 4 di tempati oleh Carlos Sainz dari Ferrari dan posisi ke 5 di isi oleh Max Verstappen dari Red Bull.

BACA JUGA:3 Artis Tantang Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Perang Bintang IMX 2022

Menanggapi hasil di mana Mercedes mulai unjuk gigi, Hamilton mengungkapkan bahwa saat ini sedang menuju pada jalur yang lebih baik dalam menghadapi seri ini.

“Apa yang dikerjakan oleh tim mekanik telah membuahkan hasil di mana baru kali ini mobil W13 dapat melaju dengan lebih baik di lintasan lurus tanpa masalah,” ungkap Hamilton.

Hamilton menambahkan, meskipun lebih baik namun timnya masih banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan karena posisi meraka di klasmen sementara yang cukup tertinggal.

“Saat ini kami harus lebih menyempurnakan mobil serta kembali mengumpulkan berbagai data sehingga kami dapat bersaing lagi pada rombongan depan saat balapan nanti,” terang Hamilton.

BACA JUGA:Mesut Ozil: Tunggu Saya di Jakarta, Pogba dan Di Maria Dikontrak sampai 2025

Hal senada juga diungkapkan oleh rekan satu timnya, di mana Russel juga mengatakan bahwa mobil mereka jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Peningkatan performa dan aerodinamis sangat membantu dalam bersaing dengan pembalap lainya. Perubahan sangat terasa saat di trek lurus yang lebih stabil,” papar Russel.

Sementara itu, Leclerc yang berhasil tampil sebagai terscepat tak mau tinggal diam kerana Mercedes mulai unjuk gigi,

Pasalnya, dengan apa yang dihasilkan oleh Mercedes tentunya akan membuat kerjanya di saat balapan nanti semakin berat.

BACA JUGA:Bingung ke Singapura, Fahri Hamzah Sebut Negara Tak Akan Hancur Hanya karena Bayi Jalan Satu Malam

Sumber: