Fiorentina Ladeni Juventus di Laga Terakhir Serie A, Sorotan Tajam ke Arah Allegri

Fiorentina Ladeni Juventus di Laga Terakhir Serie A, Sorotan Tajam ke Arah Allegri

Laga Semifinal Coppa Italia yang mempertemukan Juventus vs Fiorentina berkesudahan 2-0. Laga berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Kamis 21 April 2022.- Twitter/@Chezalive-disway.id

Italian Serie A

Juventus 0-3 Fiorentina (23 Desember 2020)

BACA JUGA:Pogba Merapat ke Turin, Juventus Akui Tawarkan Gaji Lebih Kecil dari PSG

“Semua telah dipersiapkan, namun ada kemungkinan memainkan lapis kedua agar memiliki jam terbang. Tetap kami berupaya mencuri poin di laga terakhir ini,” terang juru taktik Juventus Massimilliano Allegri seperti dikutip Tuttosport Italia.

Allageri menyebut beberapa laga Juventus memang menuai hasil buruk baik di Coppa Italia saat bersua Inter Milan yang berakhir dengan skor 4-2 dan saat menjamu Lazio di Allianz Stadium pekan lalu. 

Allegri mendapatkan kritik tajam menit akhir gelaran seremoni perpisahan bek tengah mereka Giorgio Chiellini dengan skor akhir 2-2.

Meski demikian Fiorentina tentu tak mau kehilangan muka di depan pendukungnya. Apalagi tim besutan Vincenzo Italiano tengah memburu tiket Europa League.

BACA JUGA:Mesut Ozil: Tunggu Saya di Jakarta, Pogba dan Di Maria Dikontrak sampai 2025

Fiorentina yang saat ini mengemas 59 poin terus menguntit AS Roma yang kini berada di urutan keenam dengan 63 poin. Statistik dari selisih gol, akan menjadi penentu jika Fiorentina berhasil menambah 3 poin dari hasil pertemuan dengan tim besuta Allegri itu.

Sebagai tuan rumah La Viola siap meladeni daya dobrak Dybala yang akan bermain di pertandingan terakhirnya Bersama La Veccia Signor-Si Nyonya Besar-julukan Juventus.


Inter Milan sukses mengalahkan Juventus 2-4 di partai Final Coppa Italia, yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Kamis 12 Mei 2022 dini hari WIB.-Inter Milan-    

Jadwal Serie A Itaia

Sabtu, 21 Mei 2022

• Genoa vs Bologna

Pukul: 22:15 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: