Ulang Tahun ke 150 seri 501, Levi’s Rangkul 5 Visioner Asia Tenggara Untuk Berekspresi di 501 90' edition

Ulang Tahun ke 150 seri 501, Levi’s Rangkul 5 Visioner Asia Tenggara Untuk Berekspresi di 501 90' edition

Menyambut ulang tahun ke 150 seri 501, Levi’s rangkul 5 visioner Asia Tenggara berekspresi di celana jeans yang telah melegenda tersebut.-Levi’s-

Seperti diketahui, pada pertengahan abad ke-20, Levi’s 501 hadir sebagai celana yang digunakan oleh para pekerja tambang. 

Namun pada saat ini Levi’s 501 justru menjadi salah satu pakaian paling ikonik yang pernah dibuat dalam sejarah.

Berperan sebagai lencana pemberontakan dan gaya kasual bagi kaum muda sekaligus sebagai kanvas kosong untuk ekspresi kreatif masing-masing individu, 501 menjadi produk ideal bagi mereka yang senang mengekspresikan dirinya melalui pakaian.

Travelling 501 hasil kolaborasi 5 visioner Asia Tenggara ini dengan sempurna mencerminkan semangat 501 yang asli baik itu melalui lukisan, jahitan, koyakan hingga hiasan pernak-pernik, sentuhan warna pudar ala 80-an hingga robekan dan gaya gombrong ala tahun '90-an.

BACA JUGA:Pencuri Ketakutan, Kembalikan Patung yang Dicurinya dari Kuil Hindu, Alasannya: Kami Dihantui Mimpi Buruk!

Dalam kampanye 501 Day di tahun 2022 ini, Levi’s East Asia Pacific mempercayakan Diela Maharanie yang merupakan seorang seniman dan ilustrator untuk mendesain artwork khusus untuk merayakan 501 Day.

Karya dari Diela ini dapat dilihat pada gerai Levi’s di seluruh Indonesia dan juga 8 negara lainnya seperti Thailand, Malaysia, Singapore, Philippines, Korea, Jepang, Vietnam and Brunei.

“Pengalaman untuk memiliki celana jeans vintage favorit dari masa lalu adalah apa yang ingin kami gambarkan melalui jeans 501 bergaya tahun '90-an yang baru ini dengan memanfaatkan tampilan dan nuansa vintage, namun tetap disesuaikan dengan gaya lebih modern,” Adhita Idris, Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: