Kejam! Kuli Bangunan Asal Lampung Aniaya Istri Pakai Pisau Dapur di Bitung Tangerang

Kejam! Kuli Bangunan Asal Lampung Aniaya Istri Pakai Pisau Dapur di Bitung Tangerang

Penganiayaan kuli bangunan terhadap istrinya di Bitung, Tangerang.-Rikhi-

TANGERANG, DISWAY.ID -- Seorang pria berinisial DK (35), asal Dusun Tambak Timur, Kabupaten Oku Timur, Sumatera Selatan, diamankan oleh kepolisian dari Polsek Curug, Polres Tangerang Selatan.

Pria yang berprofesi sebagai kuli bangunan itu, diamankan polisi usai menganiaya istrinya, NK (33).

Pelaku melakukan penusukan terhadap korban menggunakan pisau dapur di bawah kolong Jembatan tol Bitung, Jalan Gatot Soebroto, Tangerang, Banten, pada Minggu malam 22 Mei 2022.

BACA JUGA:Isu Penolakan UAS Diduga untuk Tutupi Kasus Mafia Migor? Buni Yani Bereaksi Keras

Kepada polisi, dia mengaku nekat melukai korban karena kesal lantaran sang istri menolak untuk diajak pulang ke rumahnya di daerah Kabupaten Lampung.

"Korban mendapat luka sobek di bagian pelipis kanan dan kiri akibat dibenturkan ke jalan aspal, luka pada kuping kanan dan kiri akibat terkena tusukan pisau, kemudian luka di bagian perut terdapat dua luka gores pisau dan satu luka tusuk," terang Kapolsek Curug Kompol Agung Nugroho, Senin 23 Mei 2022.

Dalam keterangannya, Agung menjelaskan, kejadian bermula pada Sabtu, 21 Mei 2022, ketika pelaku yang sedang bekerja sebagai tukang bangunan di Dusun Tambakrejo, Lampung, mencoba menghubungi istrinya yang tinggal di Dusun Talang mangga, Waykanan, Lampung.

Akan tetapi, saat dihubungi oleh suaminya melalui telepon seluler korban tidak merespon dan malah memilih pergi ke daerah Balaraja, Tangerang, Banten.

BACA JUGA:Zlatan Ibrahimovic di depan 15.000 Tifosi Milan: Ini Tak Akan Mungkin Terjadi Tanpamu, Italia Adalah Milan!

"Mendapatkan informasi jika korban pergi ke daerah Tangerang, pelaku kemudian mencari tempat tinggal korban yang berada di Balaraja," katanya.

"Dan akhirnya pelaku bertemu dengan korban pada Minggu 22 Mei 2022, namun korban menolak saat diajak kembali pulang ke Lampung," sambungnya

Karena permintaannya ditolak, lanjut dia, kemudian pelaku memiliki niat ingin melukai korban dengan cara menusuknya menggunakan pisau dapur. 

Selanjutnya, pelaku membeli pisau dapur di sekitar pasar Balaraja sambil berpura-pura membeli rokok agar korban tidak menaruh rasa curiga.

BACA JUGA:'Bekingan' UAS Ceramah di Madura Terungkap, Ini Ancaman Mengerikan untuk Penganggu Abdul Somad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: