Konser Musik Bulan Juni di Palembang Terancam Batal, Gubernur: Kita Kaji Dulu

Konser Musik Bulan Juni di Palembang Terancam Batal, Gubernur: Kita Kaji Dulu

Ilustrasi konser musik.-dok. Menparekraf-

PALEMBANG, DISWAY.ID-- Konser musik yang akan berlangsung besar-besaran di Palembang pada bulan Juni 2022 terancam batal digelar.

Gubernur Sumsel H Herman Deru bakal mengkaji ulang konser musik yang sudah direncanakan berlangsung pada 4 Juni mendatang di Palembang tersebut.

Konser musik secara besar itu rencananya akan menghadirkan musisi nasional, di antara bintang tamunya yaitu Fiersa Besari dan Nadin Amizah.

BACA JUGA:Bakal Mejeng di Taiwan Excellence 2022, Motor Listrik PGO Smart Ur1 Siap Gebrak Pasar Otomotif Indonesia

Di mana, konser musik bertajuk "Feed Your Invinate" akan digelar di Palembang Sport Convention Center (PSCC), Palembang.

“Kita kaji dulu, karena Ketua Satgas Covid-19 itu Gubernur, mereka harus mengusulkan dulu,” kata Gubernur HD saat dikonfirmasi di Command Center, Selasa 24 Mei 2022.

Dikatakan Deru, hal ini seiring dengan potensi kerumunan massa yang diprediksi bakal terjadi pada konser musik tersebut.

Untuk itu,sebagai Ketua Satgas Covid-19 Sumsel dirinya akan mengkaji terlebih dahulu terkait adanya rencana konser tersebut.

“Dalam hal ini Ketua Satgas Covid-19nya kan saya, maka perlu dikaji dahulu rencana ini,” ucapnya.

BACA JUGA:Dikira Babi, Seorang Petani di Banjarnegara Ditembaki Pemburu

Kendatipun pemerintah telah memberi kelonggaran terkait perizinan, Deru mengatakan supaya tetap diperhatikan hal yang penting terkait kesehatan dan keamanan masyarakat Kota Palembang.

“Sebenarnya saya tidak masalah mengenai konser musik karena sudah ada kebijakan dari pemerintah pusat, namun yang jadi persoalan kembali pada daerah masing-masing,” ungkapnya.

Sebelumnya diketahui, konser di Palembang bakal digelar pada 4 Juni 2022 mendatang dengan menghadirkan musisi nasional.

(Artikel ini sudah tayang di sumeks.co dengan judul Konser Musik Terancam Batal)

Sumber: