Hadir di Mal Ambasador, Acer Exclusive Store Ajak Pelanggan Jajal Lini Produk Acer

Hadir di Mal Ambasador, Acer Exclusive Store Ajak Pelanggan Jajal Lini Produk Acer

Acer Indonesia akan meresmikan Acer Exclusive Store di Mall Ambassador, Rabu 25 Mei 2022. -Acer Indonesia -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Acer Indonesia Rabu 25 Mei 2022 akan meresmikan Acer Exclusive Store di salah satu pusat perbelanjaan Mall Ambasador, tepatnya di Mall Ambassador Lantai 2 Nomor 6. 

Kehadiran Acer Exclusive Store yang ditargetkan menjadi toko unggulan Acer, yang akan menampilkan ragam inovasi produk terbaru dan terlengkap dari Acer, serta menghadirkan jajaran lini laptop premium tipis dari Swift hingga seri laptop kuat Predator Gaming, dan juga aksesoris pelengkap.

“Peresmian Acer Exclusive Store di Mal Ambasador merupakan wujud dari Acer untuk bisa lebih menjangkau dan memberikan kemudahan akses kepada seluruh pelanggan,” terang ujar Elysabet Purba, Head of Retail Acer Indonesia dalam keterangan yang diterima Disway.id, Selasa 24 Mei 2022.

BACA JUGA:Premium Acer Priority Care Beri Ketenangan Para Gamer, Tak Perlu Lagi Khawatir Kerusakan

 Acer Exclusive Store akan menjadi tujuan utama pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar produk, pelanggan juga dapat mencoba langsung produk-produk Acer yang lengkap sebelum mereka melakukan pembelian. 

“Pengalaman pelanggan seperti inilah yang kami unggulkan dan hanya dapat ditemukan di Acer Exclusive Store,” imbuh Elysabet Purba.

Menghadirkan Lini Produk Terlengkap

Acer Exclusive Store di Mall Ambasador Jakarta menawarkan pengalaman berbelanja yang lengkap, di mana pelanggan dapat mendapatkan informasi terbaru, menjajal, dan membeli lini produk Acer.

BACA JUGA:Microsoft Bakal Pensiunkan Internet Explorer pada Juni 2022 

Mulai dari Acer Swift X untuk creator, Swift 3 Infinity 4, #GreenPC Aspire Vero hingga laptop gaming mutakhir Predator Helios 300 dan Nitro 5 yang telah diperkuat dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-11.

Pelanggan dapat mencoba inovasi terbaru dari Acer sekaligus mendapatkan informasi lengkap tentang produk melalui interaksi dengan para staf toko yang ramah, memiliki pengalaman serta pengetahuan mendalam seputar produk Acer.

Live Streaming Podcast & Promo Menarik

Memeriahkan acara pembukaan Acer Exclusive Store di Mal Ambasador pada Rabu, 25 Mei 2022, Acer menggelar Live Streaming Podcast yang akan disiarkan di YouTube resmi Acer Indonesia bersama para tech reviewer ternama.

BACA JUGA:Microsoft Upgrade Fitur Teams, Outlook dan PowerPoint  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: