Premium Acer Priority Care Beri Ketenangan Para Gamer, Tak Perlu Lagi Khawatir Kerusakan

Premium Acer Priority Care Beri Ketenangan Para Gamer, Tak Perlu Lagi Khawatir Kerusakan

layanan purnajual premium Acer Priority Care.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Layanan purnajual perangkat laptop sangat penting bagi para gamer di Indonesia.

Nah, Acer memperkenakan layanan purnajual premium Acer Priority Care ke para gamer.

Layanan ini berlaku untuk pembelian model laptop tertentu hingga 30 Juni 2022.

Layanan ini penting bagi gamer, mengingat laptop gaming dengan harga lebih kompetitif mempunyai spesifikasi dengan daya tahan super dibandingkan laptop non-gaming.

BACA JUGA:Kompolnas Tinjau Operasi Ketupat 2022, Kapolda Banten Ungkap Situasi Penyeberangan di Pelabuhan Merak

Demikian membuat pengguna merasa perlu memberikan perawatan extra kepada perangkat laptopnya.

Untuk para gamer kasual maupun hardcore, Acer Priority Care merupakan program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop tertentu.

Disebutkan, melalui program Acer Priority Care, gamer bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaian pengguna.

Di mana, mencakup apabila kondisi laptop error akibat terkena cairan, retak akibat benturan, dan fungsi listrik pada laptop tidak berfungsi.

BACA JUGA:Elnusa Petrofin Siagakan Armada Dukung Satgas BBM Ramadan-Idul Fitri 2022

Lainnya lagi, lini laptop gaming Acer yakni Acer Nitro dan Predator, sudah otomatis bergabung dalam layanan ini, dengan catatan tertentu.

"Memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan adalah kewajiban bagi kami. Terlebih untuk para gamer yang menginginkan laptop gaming terbaik untuk menunjang berbagai aktivitas. Saat ini gamers tidak perlu khawatir lagi, sebab Acer Priority Care akan melindungi laptop gaming Acer Nitro dan Predator secara menyeluruh, bahkan untuk kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian pengguna," ujar Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia, melalui keterangan tertulisnya.

Layanan Acer Priority Care, menurutnya, bisa didapatkan dengan membeli model-model laptop yang masuk ke dalam program ini pada periode mulai  1 Januari hingga 30 Juni 2022, di seluruh channel pembelian.

BACA JUGA:Ramuan Herbal Bisa Buat Cegah Lelah dan Capek Saat Mudik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: