Ditelantarkan! Istri Dirut Taspen Rina Lauwy Kini Jualan Kue di Mall Ambasador: Puji Tuhan Banyak Teman dan Keluarga yang Membantu

Ditelantarkan! Istri Dirut Taspen Rina Lauwy Kini Jualan Kue di Mall Ambasador: Puji Tuhan Banyak Teman dan Keluarga yang Membantu

Aktivitas Keseharian Rina Lauwy Istri Dirut PT Taspen ANS Kosasih Sebagai Penjual Kue-Istimewa/(Tangkapan layar TikTok/ @bertho_white)-(Tangkapan layar TikTok/ @bertho_white)

JAKARTA, DISWAY.ID - Sosok Rina Lauwy, Istri dari Dirut PT Taspen ANS Kosasih kini Tengah menjadi sorotan publik usai keberaniannya membongkar pengelolaan uang Rp300 triliun yang merupakan dana pensiun pegawai negeri sipil (PNS).

Peristiwa itu bermula ketika Rina Lauwy telah digugat cerai oleh Antonius Kosasih di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Muara perceraian Rina dan Kosasih diduga karena sang istri menolak terima keuntungan dari pengelolaan Rp 300 triliun.

Berawal dari masalah itu, Rina bersama dua anaknya mengaku mulai ditelantarkan oleh ANS Kosasih tanpa diperhatikan secara materi.

BACA JUGA:Istri Dirut Taspen Rina Lauwy Beri Pesan Menohok untuk Antonius Kosasih: 'Awas, Semua Borok Akan Terbongkar!'

Bahkan, Rina mengaku pernah meminta sumbangan kepada temen-temennya lantaran anaknya sakit dan harus dirawat.

Namun, Rina pun tak patah arang untuk bisa hidup mandiri dari ketergantungan suaminya ANS Kosasih.

Rina waktu itu mulai mencoba membangun bisnisnya dengan memncoba membuka toko kue sederhana di Mall Ambasador, Jakarta Selatan dengan dibantu rekan dan keluarganya.

"Puji Tuhan, bulan Desember 2022 kemarin ada teman-teman dan keluarga yang membantu untuk membukakan outlet sederhana untuk saya di sini, di Mall Ambasador lantai 4," kata Rina.

BACA JUGA:Isi Percakapan Istri Dirut PT Taspen Tegas Tolak Duit Pengelolaan Rp 300 T, Antonius Kosasih Terdengar Ketakutan Masuk Penjara: Lu Pikir Pakai Otak

Rina menambahkan, outlet saat ini menyediakan makanan-makanan khas Indonesia, mulai dari jajanan pasar, minuman hangat dan dingin, yang dibuatnya secara rumahan.

"Semua saya olah sendiri. Jadi homemade, tidak ada pengawet dan juga tidak menggunakan bahan-bahan artifisial," ujarnya. 

"Semuanya fresh dan puji Tuhan, banyak yang suka," sambungnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: