Istri Dirut Taspen Rina Lauwy Beri Pesan Menohok untuk Antonius Kosasih: 'Awas, Semua Borok Akan Terbongkar!'

Istri Dirut Taspen Rina Lauwy Beri Pesan Menohok untuk Antonius Kosasih: 'Awas, Semua Borok Akan Terbongkar!'

Rina Liauw, Istri Dirut PT Taspen Minta Antonius Koasasih Segera Bertaubat-Uya Kuya TV-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Istri Dirut PT Taspem, Rina Lauwy menegaskan bahwa ia akan membela Kamaruddin Simanjuntak pasca menjadi tersangka penyebaran hoaks.

Kamaruddin Simanjuntak resmi jadi tersangka setelah dilaporkan oleh Direktur Utama PT Taspen ANS Kosasih atas kasus pencemaran nama baik dan penyebaran berita hoaks.

Rina Lauwy seakan tak terima Kamaruddin Simanjuntak telah ditetapkan menjadi tersangka oleh suaminya sendiri.

BACA JUGA:Isi Percakapan Istri Dirut PT Taspen Tegas Tolak Duit Pengelolaan Rp 300 T, Antonius Kosasih Terdengar Ketakutan Masuk Penjara: Lu Pikir Pakai Otak

Bahkan Rina Lauwy menganggap Kamaruddin Simanjuntak sama sekali tidak bersalah di sini.

Diketahui Rina Lauwy merupakan mantan istri Dirut Taspen Antonius Kosasih dari pernikahan keduanya.

Keduanya resmi bercerai pada tahun 2021 lalu lantaran diduga Rina menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Antonius Kosasih.

Bahkan Rina sudah melaporkan dugaan kekerasan yang dilakukan oleh Antonius Kosasih ke Polda Metro Jaya pada tahun 2021 lalu.

BACA JUGA:Istri Dirut Taspen Ungkap Antonius Kosasih Mengaku Ikut Kelompok yang Atur Negara, Tempatkan Orang-orang di Posisi Manapun

Membela Kamaruddin Simanjuntak, Rina memberikan pesan menohok yang cukup dalam yang ditujukkan kepada Antonius Kosasih.

Rina Lauwy meminta agar Antonius Kosasih bisa segera bertaubat kepada Tuhan yang Maha Esa agar dosa-dosanya bisa segera diampuni.

Menurut penuturan Rina Lauwy, sang mantan suami tak lagi bisa lari dan meutupi keburukannya lagi karena sejauh apapun dia mencoba menutupinya, akan tetap terungkap.

Lebih lanjut, Rina Lauwy juga memberi pesan ke Antonius Kosasih bahwa saat ini Tuhan masih menyayanginya dan ada kesempatan yang konkret jika ingin mengakui semua kesalahannya.

BACA JUGA:Profil Rina Lauwy, Istri Dirut PT Taspen yang Berani Bongkar Dana Pensiun PNS Rp 300 T yang Dikelola Antonius Kosasih, Irma: Dia Ditelantarkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: