Isi Percakapan Istri Dirut PT Taspen Tegas Tolak Duit Pengelolaan Rp 300 T, Antonius Kosasih Terdengar Ketakutan Masuk Penjara: Lu Pikir Pakai Otak

Isi Percakapan Istri Dirut PT Taspen Tegas Tolak Duit Pengelolaan Rp 300 T, Antonius Kosasih Terdengar Ketakutan Masuk Penjara: Lu Pikir Pakai Otak

Rina Lauwy, istri Dirut PT Taspen Antonius Kosasih-Foto/Tangkapan Layar/YouTube/Uya Kuta TV-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Juru bicara Kamaruddin Simanjuntak, Irma Hutabarat bocorkan percakapan Direktur Utama (Dirut) PT Taspen dan istri soal bagi-bagi duit Rp 300 Triliun.

Dilansir dari kanal YouTube Irma Hutabarat, terdengar percakapan diduga Dirut PT Taspen Antonius Kosasih dan istrinya, Rina Lauwy.

Percakapan itu diduga membahas soal bagi-bagi duit Rp 300 triliun yang merupakan dana pensiun PNS yang dikelola Direktur BUMN itu.

BACA JUGA:Istri Dirut Taspen Ungkap Antonius Kosasih Mengaku Ikut Kelompok yang Atur Negara, Tempatkan Orang-orang di Posisi Manapun

Dalam suara percakapan itu, Kosasih meminta istrinya Rina untuk menandatangi sebuah surat perjanjian.

Surat perjanjian tersebut diduga siasat Kosasih agar duit Rp 300 triliun yang dikelolanya bisa keluar untuk bagiannya.

Dirut PT Taspen Marah Besar Takut Masuk Penjara

Setelah dijelas panjang lebar oleh pria yang diduga Antonius Kosasih, istri Dirut PT Taspen itu tetap tak mau membantu suaminya itu.

Percakapan ini terdengar semakin serius dan tegang, kata-kata kasar pun keluar dari suara pria yang diduga Antonius Kosasih itu.

Antonius Kosasih tampak terdengar sudah kehabisan sabar, pasalnya jika dirinya yang terima duit itu secara langsung, maka ancamannya bisa masuk penjara.

BACA JUGA:Percakapan Dirut Taspen dan Istri Beredar: Gue Mau Kasih Duit ke Orang dan Bagian Gue Ada Disitu

“Lu pikir pakai otak lu yang pinter itu ya gob**k, gua taro duit gua atas nama lu yang gue gak bisa akses, kalau atas nama gua sama aja gua masuk penjara, gob**k,” ungkap Kosasih.

Karena ketakutan masuk penjara, Kosasih terus memaksa Rina agar mau surat perjanjian yang belum diketahui bentuknya.

Kosasih terdengar menjanjikan Rina akan membatalkan gugatan cerai di PN Jaksel, namun istri Dirut PT Taspen tetap menolaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: