Ditelantarkan! Istri Dirut Taspen Rina Lauwy Kini Jualan Kue di Mall Ambasador: Puji Tuhan Banyak Teman dan Keluarga yang Membantu

Ditelantarkan! Istri Dirut Taspen Rina Lauwy Kini Jualan Kue di Mall Ambasador: Puji Tuhan Banyak Teman dan Keluarga yang Membantu

Aktivitas Keseharian Rina Lauwy Istri Dirut PT Taspen ANS Kosasih Sebagai Penjual Kue-Istimewa/(Tangkapan layar TikTok/ @bertho_white)-(Tangkapan layar TikTok/ @bertho_white)

Rina juga mengungkapkan, bahwa usahanya tersebut sempat kena imbas pandemi. Namun ia tak menyerah dan memiliki keyakinan bisa melalui rintangan tersebut.

"Prinsipnya adalah ketekunan dan konsistensi. Ketika berbisnis kuliner bagaimana mengatur waktu dengan mulai dari menyiapkan makanan hingga menyajikan ke pelanggan," tuturnya.

"Dalam berusaha tidak boleh setengah-setengah dan menikmati proses naik turunnya dalam berusaha," tutupnya.

BACA JUGA:Dibongkar Istri Dirut PT Taspen, Ternyata Rp 300 T Dana Pensiun PSN untuk Pilpres yang Dikelola Antonuis Kosasih: Cuanya Dia Bagi-bagi

Bongkar dana Pensiun PNS Rp300 Triulun

Sebelumnya, Rina Lauwy secara blak-blakan membeberkan bahwa suaminya terlibat dalam pengelolaan uang senilai Rp300 triliun yang diduga gerakan money laundry.

Dana ratusan triliun yang dikelola ANS Kosasih tersebut diduga merupakan dana pensiunan yang akan digunakan sebagian untuk dana Pilpres 2024.

Keterangan tersebut sesuai dengan yang diungkapkan Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara Rina Lauwy.

Kamaruddin Simanjuntak Jadi Tersangka

Kamaruddin Simanjuntak yang datang membela Rina Lauwy tanpa bayaran, justru jadi korban dijadikan tersangka oleh pihak Kepolisian.

BACA JUGA:Profil Rina Lauwy, Istri Dirut PT Taspen yang Berani Bongkar Dana Pensiun PNS Rp 300 T yang Dikelola Antonius Kosasih, Irma: Dia Ditelantarkan

Sebagai informasi, Antonius Kosasih melaporkan pengacara kondang itu atas dugaan pernyataan Hoax dan pencemaran nama baik.

Menurut Irma Hutabarat, ini merupakan fenomena yang aneh, tak sesuai logika hukum.

"Ketika Kamaruddin membela itu tidak dibayar sama sekali karena posisi tidak ada uang dan sampai hari ini memang masih sama seperti, yang sama bahwa dia masih berstatus istrinya," kata Irma Hutabarat.

"Jadi saya pikir ini satu fenomena yang aneh. Mudah-mudahan kita bisa bicara dengan logika hukum ya," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: