Sadis! Pelaku Penembakan SD di Texas Tembak Nenek Sebelum Beraksi

Sadis! Pelaku Penembakan SD di Texas Tembak Nenek Sebelum Beraksi

Penembakan maut di Sekolah Dasar Robb, Uvalde, Texas Selatan, Amerika Serikat -Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelaku penembakan maut di Sekolah Dasar Robb, Uvalde, Texas Selatan, Amerika Serikat dilaporkan sempat menembak sang nenek sebelum melancarkan aksi koboinya.

"Tersangka yang berusia 18 tahun itu diyakini menembak neneknya sebelum pergi menuju SD Robb," demikian keterangan dari sumber penegak hukum Texas, dikutip dari CNN, Rabu 25 Mei 2022.

Sementara Senator Negara bagian Texas, Roland Gutierrez menambahkan, sang nenek segera diterbangkan ke San Antonio untuk mendapat perawatan dan berhasil bertahan. 

BACA JUGA:Korban Tewas Penembakan di Texas Bertambah Jadi 19 orang

"Menurut informasi yang diberikan Texas Rangers, Pemuda ini menembak neneknya dan melarikan diri dari kejadian itu," kata Gutierrez kepada CNN.

Senada, Gubernur Texas Greg Abbott mengatakan, pelaku yang diidentifikasi bernama Salvador Ramos itu menembak neneknya tepat sebelum dia pergi menuju SD Robb sambil membawa pistol dan senapan menggunakan kendaraan.

"Namun, saya belum memiliki informasi lebih lanjut terkait hubungan dari dua penembakan ini. Pelaku dilaporkan siswa di SMA Ulvade dan merupakan warga AS," ujar Abbott.

BACA JUGA:Dua Tahun Terbengkalai Akibat Pandemi, Bagaimana Kondisi Asrama Haji Kota Bekasi Sekarang?

Abbott menyebut, korban tewas penembakan maut di Sekolah Dasar Robb, Uvalde, Texas Selatan, Amerika Serikat bertambah menjadi 19 anak-anak dan tiga orang dewasa.

Penembakan di SD Robb merupakan yang paling mematikan sejak penembakan di SMA Marjory Stoneman Douglas, FLorida, pada Februari 2018 lalu. Insiden itu menewaskan 17 orang.

Sumber: