Samsung Galaxy S22 Series 5G Pamer Foto-foto Ciamik saat Marc Marquez Parade MotoGP di Jakarta, Begini Triknya

Samsung Galaxy S22 Series 5G Pamer Foto-foto Ciamik saat Marc Marquez Parade MotoGP di Jakarta, Begini Triknya

Momen parade MotoGP di Jakarta ini diabadikan dengan kualitas kamera ciamik dari Samsung Galaxy S22 Series 5G--Samsung Indonesia

Galaxy S22 Series 5G dilengkapi dengan pro-grade camera yang ditunjang dengan mode pro di dalamnya. MotoGP mania dapat mengatur berbagai tools layaknya menggunakan kamera DSLR.

Hal ini bisa kamu maksimalkan untuk mendapatkan hasil foto panning yang epic.

BACA JUGA:Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling di Bekasi Kota Hari Ini, Kamis 17 Maret 2022

Untuk memotret dengan teknik panning, kamu perlu memerhatikan shutter speed, ISO, dan aperture.

Shutter speed perlu diatur dengan kecepatan lambat untuk exposure yang lebih panjang. Pengaturan ISO dan aperture perlu disesuaikan dengan kondisi cahaya di sekitar.

Untuk yang datang saat balapan perlu diperhatikan pada siang hari, terutama mengatur ISO dan aperture agar tidak overexposure.

Semua pengaturan itu bisa kamu dapatkan di mode pro pada aplikasi kamera Galaxy S22 Series 5G dengan pengoperasian secara simpel.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: Memalukan! Juventus Kalah Telak 0-3 dari Villarreal

Selain itu, untuk memudahkan dalam menggunakan teknik panning, ada baiknya memanfaatkan autofocus agar kamera otomatis mengunci fokusnya pada objek yang sedang bergerak cepat.

Dalam hal ini, keberadaan AI terbarukan yang menggantikan fungsi sensor Laser AutoFocus (AF) di Galaxy S22 Series 5G membuat hasil fokus jadi lebih pintar.

Alhasil, hasil foto panning akan benar-benar fokus pada objek yang kamu inginkan.

Terakhir, untuk eksekusinya, kamu harus menggerakan kamera searah dengan objek yang difoto dengan timing yang berbarengan, sembari kamu menekan shutter untuk mendapatkan hasil foto panning yang epic.

BACA JUGA:Together Stronger

Abadikan momen dari mana pun dengan space zoom hingga super resolution terbarukan

Baik itu melihat parade atau balapan, ada kemungkinan besar kamu akan berada pada posisi yang cukup jauh dari para pembalap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: