Samsung Galaxy S22 Series 5G Pamer Foto-foto Ciamik saat Marc Marquez Parade MotoGP di Jakarta, Begini Triknya

Samsung Galaxy S22 Series 5G Pamer Foto-foto Ciamik saat Marc Marquez Parade MotoGP di Jakarta, Begini Triknya

Momen parade MotoGP di Jakarta ini diabadikan dengan kualitas kamera ciamik dari Samsung Galaxy S22 Series 5G--Samsung Indonesia

Nah, untuk mengakalinya, kamu bisa memaksimalkan fitur Space Zoom di Galaxy S22 Series 5G untuk objek yang jauh layaknya sedang berada tepat di depan kamu.

Lalu, dengan teknologi Detail Enhancer yang bisa kamu aktifkan di aplikasi kamera, AI canggih akan bekerja meningkatkan kualitas foto dengan detail dan kedalaman warna yang lebih menawan.

Khusus untuk Galaxy S22 Ultra 5G, smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem Dual Tele Zoom yang mampu menjangkau zoom hingga 30x.

BACA JUGA:Juventus Disingkirkan Villarreal dari Liga Champions, Watak Protagonis Max Allegri Tercermin dari Strateginya

Fitur ini bakal bermanfaat dalam posisi pengambilan dari kursi penonton tetap terlihat sangat baik, ataupun jika diperlukan pengguna dapat melakukan 100x untuk melihat yang lebih jauh lagi. 

Hal ini nggak lepas dari teknologi Super Resolution, yang diklaim mampu mengurangi keburaman yang kerap muncul saat memotret dengan cara memperbesar objek.

Rekam video untuk aksi balapan yang lebih epic 

Selain foto, Galaxy S22 Series 5G juga memberikan kemungkinan yang luas untuk kamu dalam membuat konten video dari kegiatan-kegiatan terkait MotoGP di Indonesia.

BACA JUGA:Libas Lille 2-1, Chelsea Lolos Perempatfinal Liga Champions

Dengan fitur Director’s View, kamu bisa merekam dengan seluruh lensa secara berbarengan untuk merekam para pembalap sekaligus reaksi kamu saat melihat mereka yang memberikan keseruan tambahan untuk live atau konten vlog.

Lalu, ada fitur Single Take yang memungkinkan kamu mendapatkan video dan foto secara berbarengan hanya dengan sekali tekan, memberimu stok konten yang kaya tanpa effort lebih dengan hasil yang beragam baik foto atau video.

Kualitas rekaman Galaxy S22 Series 5G pun begitu epic berkat kemampuan Cinematic Video yang dimilikinya.

Dengan Super Steady System yang dikembangkan, kamu bisa menangkap pergerakan objek dalam video dengan lebih smooth dan merekam sambil jalan atau lari dengan lebih stabil.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Liverpool Bungkam Arsenal dengan Dwi Gol, Manchester City Ketar-ketir

Kemudian, teknologi Super HDR yang juga sudah dikembangkan akan menciptakan hasil rekaman yang lebih realistis berkat kontras yang lebih optimal serta detail dan warna yang lebih jernih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: