Samsung Galaxy S22 Series 5G Pamer Foto-foto Ciamik saat Marc Marquez Parade MotoGP di Jakarta, Begini Triknya

Samsung Galaxy S22 Series 5G Pamer Foto-foto Ciamik saat Marc Marquez Parade MotoGP di Jakarta, Begini Triknya

Momen parade MotoGP di Jakarta ini diabadikan dengan kualitas kamera ciamik dari Samsung Galaxy S22 Series 5G--Samsung Indonesia

Bahkan, kondisi backlight pun tidak akan mengganggu hasil video di Galaxy S22 Series 5G berkat adanya teknologi 12-bit HDR untuk warna yang lebih vivid dan gambar yang lebih terang.

Jadi nggak usah khawatir saat merekam parade atau balapan MotoGP di Mandalika di siang hari yang terik, gambar akan terlihat tetap jelas.

Keseruan kamu dalam menikmati euforia MotoGP Mandalika, nonton balapan, dan bikin konten pun tidak akan terputus hanya karena baterai yang cepat habis.

BACA JUGA:Gawat! Tesla Terpaksa Tutup Gigafactory Shanghai, Ternyata Ini Biangnya

Pasalnya, Galaxy S22 Series 5G dilengkapi dengan kapasitas baterai besar yang mampu tahan lebih dari sehari berkat prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang mampu meningkatkan efisiensi konsumsi baterai hingga 30%.

Jadi, kamu bisa sepenuhnya tenggelam dengan momen epic dari para pembalap MotoGP bersama Galaxy S22 Series 5G tanpa gangguan.

Harga Samsung Galaxy S22 Series 5G

Temukan #MyNewRules dalam membuat konten parade dan balapan yang paling epic dengan Galaxy S22 Series 5G dan dapatkan langsung device nya di Consumer Launch

Kamu bisa menciptakan cara baru dalam mengabadikan momen dengan Galaxy S22 Series 5G yang bisa kamu dapatkan langsung di toko daring ataupun toko retail.

BACA JUGA:Pemilik Klub Bisbol Amerika Serikat dan Saudi Media Berebut Beli Chelsea, Deadline Pembelian 18 Maret

Galaxy S22 Series 5G bisa didapat dengan harga mulai dari Rp11.999.000 (S22 5G), Rp14.999.000 (S22+ 5G), dan Rp17.999.000 (S22 Ultra 5G). 

Galaxy S22 5G dan S22+ 5G tersedia dalam warna Phantom White, Phantom Black, Green, dan Pink Gold, lalu Galaxy S22 Ultra 5G hadir dengan opsi warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Burgundy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: