Bobotoh Bisa Kembali Nonton Laga Persib Bandung Secara Langsung

Bobotoh Bisa Kembali Nonton Laga Persib Bandung Secara Langsung

Ciro Alves menggiring bola dalam laga uji tanding melawan Renggali Batam Selection dan berhasil menang dengan skor 10-0, Rabu 1 Juni 2022.-Amandeep Rohimah/PERSIB.co.id-

BANDUNG, DISWAY.ID-- Supporter Persib Bandung, Bobotoh bisa kembali nonton laga klub kebanggaannya berlaga secara langsung.

Massa Bobotoh dapat sangat dekat dengan Persib yang saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di Batam seraya menjalani beberapa uji tanding untuk menatap turnamen pramusim dan kompetisi Liga 1 2022/2023.

Pada hari kemarin, Persib sudah menjalani uji tanding melawan Renggali Batam Selection dan berhasil menang dengan skor 10-0.

BACA JUGA:Hadir di IIMS Surabaya 2022, Honda Banjir Promo Lewat Program Honda Golden Week

Uji tanding ini untuk kali pertama sebagai pertandingan Persib yang dihadiri secara langsung oleh Bobotoh semenjak beberapa musim kemarin akibat Covid-19.

Yaya Sunarya, pelatih fisik Persib, mengaku bahwa tim tentu senang karena uji tanding tersebut bisa ditonton oleh Bobotoh.

“Ini pertama kalinya juga pertandingan dihadiri Bobotoh. Kami membutuhkan itu. Bagaimana pemain tampil di hadapan Bobotoh, dan merasakan dukungan,” kata Yaya, dikutip dari laman resmi Persib, Rabu 1 Juni 2022.

Ia juga mengomentari uji tanding tersebut.

Ia menerangkan bahwa Persib akan mengeluarkan penampilan yang maksimal dengan lawan mana juga, tanpa pandang bulu.

BACA JUGA:Robert Alberts Bocorkan Target Persib Bandung di Setiap Laga

“Sejak awal Coach Robert bilang jika tim harus serius menjalani pramusim. Tidak melihat lawan yang dihadapi atau berapa gol yang tercipta, tapi kami akan evaluasi seperti apa pemain bermain di lapangan,” kata pelatih A AFC itu menambahkan.

Sebelumnya pelatih Robert Alberts memang sudah menyatakan bahwa memenangkan setiap laga dan menjadi yang terbaik dalam turnamen pramusim adalah target utama tim yang terdekat.

Pasalnya, Maung Bandung memasang target yang tinggi pada kompetisi Liga 1 2022/2023 dan Piala AFC yang sudah menunggu di depan sana.

Oleh karena, ia meminta anak-anak asuhnya untuk bisa memberikan performa yang maksimal dalam setiap laga, tidak terkecuali dengan uji tanding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com