Bobotoh Bisa Kembali Nonton Laga Persib Bandung Secara Langsung

Bobotoh Bisa Kembali Nonton Laga Persib Bandung Secara Langsung

Ciro Alves menggiring bola dalam laga uji tanding melawan Renggali Batam Selection dan berhasil menang dengan skor 10-0, Rabu 1 Juni 2022.-Amandeep Rohimah/PERSIB.co.id-

“Kami berusaha sebaik mungkin untuk bisa berada dalam kondisi yang siap. Kami ingin terlibat di dalam turnamen pramusim ini dan menjadi juaranya,” kata Robert.

BACA JUGA:Nasib Pilot yang Ketahuan Istrinya Selingkuh Bareng Pramugari di Hotel, Maskapai Lion Air Beri Keputusan Tegas

Persib sudah dipastikan akan ikut meramaikan turnamen pramusim Piala Presiden 2022 sebelum kompetisi yang sesungguhnya bergulir.

Turnamen Piala Presiden 2022 itu cukup mengejutkan sebab Persib termasuk ke dalam regu yang menarik, yakni Grup C, yang dianggap sebagai grup neraka.

Biarpun begitu, Robert Alberts menegaskan bahwa tim sama sekali tidak gentar karena mereka bergabung dalam grup yang disebut sebagai Grup Neraka Piala Presiden 2022.

Melihat kualitas barisan Maung Bandung sekarang, memang sudah seyogyanya bahwa mereka siap menghadapi tim mana saja.

Tentu, tidak ada kata takut bagi tim (Persib) yang mempunyai juara pada kompetisi musim depan.

Maka dari itu, kompetisi Piala Presiden 2022 ini menjadi ajang pembuktian bagi Pangeran Biru apakah mereka layak atau tidak dalam perburuan status tertinggi pada Liga 1 musim mendatang.

BACA JUGA:Pimpinan Khilafatul Muslimin Beri Penjelasan Lengkap Usai Viral Konvoi di Sejumlah Wilayah

Pun Robert Alberts sendiri menyatakan bahwa Piala Presiden 2022 merupakan momen yang bagus untuk mengukur kedalaman skuad.

“Jika melihat tim peserta di Grup C, memang ini menjadi turnamen yang menarik,” kata peramu strategi asal Belanda itu di Batam, dikutip secara langsung dari situs resmi Persib, Senin 30 Mei 2022.

“Bagi seorang pemain, tidak peduli siapa yang akan dihadapi. Tapi yang pasti sebuah kebetulan melihat ada empat tim besar berada di grup yang sama,” ia mengungkapkan.

“Tim seperti Bali United yang akan main di AFC Cup sudah berlatih dan tentunya situasinya berbeda satu tim dengan yang lainnya saat ini,” ia menambahkan.

PSSI dan PT LIB merencanakan turnamen ini akan berlangsung pada 11 Juni hingga 17 Juli di empat kota. Padahal, jadwal Liga 1 juga sudah direncanakan akan dimulai pada 27 Juli 2022.

(artikel ini telah tayang di jabarekspres.com dengan judul Akhirnya Bobotoh Bisa Kembali Menonton Persib Secara Langsung dalam Laga Uji Tanding)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com