Komentar Pembalap Tentang Formula E Jakarta, Waspadai Suhu yang Bakalan Pengaruhi Kondisi Baterai

Komentar Pembalap Tentang Formula E Jakarta, Waspadai Suhu yang Bakalan Pengaruhi Kondisi Baterai

Berbagai komentar bermunculan diantaranya komentar dari pembalap tentang Formula E Jakarta yaitu Jake Dennis dan Edoardo Mortara. -fiaformulae.com-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menjadi sirkuit baru dan sebagai penyelenggaran pertama kalinya tentunya komentar bermunculan, diantaranya komentar pembalap tentang Formula E Jakarta. 

Komentar pembalap tentang Formula E Jakarta datang dari dua peserta, diantaranya Jake Dennis dari tim Avalanche Andretti dan Edoardo Mortara dari tim ROKiT Venturi Racing.

Berawal duduk sambil ngobrol yang akhirnya terdapat komentar pembalap tentang Formula E Jakarta yang akan diselenggarakan di sirkuit Jakarta E-Prix.

BACA JUGA:Status Emmeril Khan Berubah Jadi Orang Tenggelam, Polisi Bern Kerahkan Anjing Pelacak Lanjutkan Pencarian

Pembicaraan dua pembalap ini dimulai tentang pengalaman mereka balapan di sirkuit baru, di mana Jake mengungkapkan bahwa selama ini pengalamanya menjajal sirkuit baru waktu seri London.

Sedangkan pengalaman Edo menjajal sirkuit baru saat di seri Puebla Mexico seri 3.

Dalam menghadapi sirkuit baru, kedua pembalap ini sepakat bahwa harus mempersiapkan diri dengan baik salah satunya mencoba beradaptasi dengan simulator.

Dengan demikian akan membantu dalam pengenalan sirkuit serta memberikan masukan serta prediksi akan permasalahan dan rintangan yang akan dialami selama balapan.

BACA JUGA:Segala Cara Dikerahkan untuk Pencarian Eril, Polisi Bern Keluarkan Anjing Pelacak Berkemampuan Khusus!

Edo juga mengatakan bahwa percaya diri saja tidaklah cukup dalam menghadapi balaan di setiap sirkuit.

Kerena setiap sirkuit mempunyai karakter yang berbada-beda, bulai dari layout sirkuit hingga kondisi geografis.

“Mungkin kita bisa menjadi yang tercepat di satu sirkuit, namun belum tentu di sirkuit lainnya akan mendapatkan catatan waktu yang sama bagusnya,” ungkap Edo.

Dilansir dari fiaformulae.com, menyinggung tentang balapan seri 9 di sirkuit Jakarta E-Prix, Jake mengungkapkan bahwa semua hal bisa terjadi dan dari semua balapan seri ini yang paling panas.

BACA JUGA:Andri Bayuajie Gitaris Kahitna Ditangkap Kerena Narkoba, Polisi: Sudah 12 Kali Beli Melalui Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: