Mahasiswa, Aktivis sampai Influencer Bikin Deklarasi di Lampung, Dukung Ganjar ‘Nyapres’ 2024

Mahasiswa, Aktivis sampai Influencer Bikin Deklarasi di Lampung, Dukung Ganjar ‘Nyapres’ 2024

Ganjar Pranowo terus memetik dukungan dari masyarakat untuk maju sebagai calon Presiden 2024. Hari ini, Kamis 14 April 2022, ratusan mahasiswa, aktivis maupun influencer berkumpul mendeklarasikan dukungannya untuk Gubernur Jawa Tengah itu.-Radarlampung.co.id -

LAMPUNG, DISWAY.ID - Ganjar Pranowo terus memetik dukungan dari masyarakat untuk maju sebagai calon Presiden pada tahun 2024. 

Di Provinsi Lampung misalnya, hari ini, ratusan mahasiswa, aktivis maupun influencer berkumpul, mendeklarasikan dukungannya untuk Gubernur Jawa Tengah itu.

Mereka mengatasnamakan Srikandi Ganjar Lampung. Ketua DPW Srikandi Ganjar Lampung Sandra Lestari mengatakan, Ganjar Pranowo menjadi salah satu kandidat yang paling ideal untuk menggantikan Presiden Jokowi. 

BACA JUGA:Bunda Eva Ajak JMSI Lampung Kolaborasi Bangun Kota, Taswin: Kami Dukung!

Karakter Ganjar Pranowo hampir sama dengan Jokowi yakni doyan blusukan dan peduli dengan raktyatnya. 

”Seorang pemimpin sepatutnya peduli terhadap hak-hak perempuan dan selama ini, Ganjar dinilai telah melakukan pemberdayaan dan memenuhi kepentingan perempuan,” terang Ketua DPW Srikandi Ganjar Lampung Sandra Lestari.  

”Kami melihat bapak Ganjar peduli terhadap kaum perempuan dan mendorong kami untuk maju ke depan agar lebih baik lagi,” ucap Sandra dikutip Disway.id dari Radarlampung.co.id.

BACA JUGA:Top! Demo di Lampung Kondusif, Arinal sampai Kapolda Ajak Dialog Massa

Caca sapaan akrab Sandra Lestari berkomitmen untuk terus mengawal Ganjar Pranowo supaya maju menjadi Presiden 2024. Caranya, dengan menggaet seluruh perempuan milenial Lampung dan memperkenalkan sosok orang nomor satu di Jawa Tengah itu.

”Sekarang ini banyak perempuan yang tidak peduli terhadap politik. Untuk itu, kami akan terus mengajak mereka agar mendukung bapak Ganjar hingga akhir. Karena rasa kepedulian dan sikap bapak Ganjar yang lebih pro terhadap perempuan,” terang Caca di Rumah Makan Lesehan D’Acai, Kotabumi, Lampung Utara.

Lebih lanjut, Srikandi Ganjar Lampung juga mengadakan kegiatan bhakti sosial berupa santunan kepada anak-anak yatim dan fakir miskin, pembagian takjil, serta buka puasa bersama.

BACA JUGA:Kapolres Way Kanan Akhirnya Buka Suara Terkait Tri Budi yang Viral di Medsos

Hal ini sebagai langkah meneladani karakter Ganjar Pranowo yang sederhana dan merakyat.

”Kami sengaja mengambil tema Milenial Sebagai Energi Positif, karena sesuai dengan karakter dari bapak Ganjar yaitu kesederhanaan dan dekat dengan rakyat’,” jelas Caca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarlampung.co.id