Hyundai Palisade 2023, Mulai Dikirim pada Pertengahan 2022 Keseluruh Dunia, Ini Fitur Terbarunya

Hyundai Palisade 2023, Mulai Dikirim pada Pertengahan 2022 Keseluruh Dunia, Ini Fitur Terbarunya

Hyundai Palisade 2023, mulai dikirim pada pertengahan 2022 keseluruh dunia dengan berbagai fitur barunya. -netcarshow.com-netcarshow.com

JAKARTA, DISWAY.ID – Hyundai kembali memperkenalkan line up terbaru dari salah satu SUV andalanya yaitu Hyundai Palisade 2023.

Sebalumnya pabrikan asal Korea Selatan ini juga telah pernah memperkenalkan Hyundai Palisade 2023 di ajang New York International Auto Show 2022.

Hyundai Palisade 2023 dihadirkan dengan berbagai pembaruan mulai dari desain interior dan eksterior yang lebih segar, fitur infotainment dan keselamatan baru serta sistem bantuan pengemudi yang canggih.

SUV yang dilengkapi dengan mesin Atkinson-cycle 3.8 L V6, dual CVVT, direct-injected yang mampu menyuplai tenaga hingga 291 Hp pada 6.000 rpm ini bakalan dilepas pada musim panas 2022 ini.

BACA JUGA:Flu Burung Hantui Amerika Serikat, Harga Telur Melambung Hingga 200 Persen, Perang Ukraina Memperparah Keadaan

"Hyundai Palisade 2023 merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya sehingga mampu menjadi SUV andalan Hyundai," kata Olabisi Boyle selaku Product Planning and Mobility Strategy, Hyundai Motor North America.

Selain pada bagain eksterior yang tampil semakin gagah, bagian interior Hyundai Palisade 2023 juga mendapatkan berbagai pembaharuan yang memberikan kenyaman lebih dalam berkendara.

BACA JUGA:Elon Musk Tawar Twitter $ 41 Miliar, Bakalan Rubah Twitter ke Perusahaan Swasta

Salah satunya adalah jock baris kedua dengan sandaran kepala bersayap dan ventilasi kursi untuk kenyamanan ekstra.

Dalam mennjang kenyamana berkendara kaca spion tengah telah dilengkapi dengan digital full-display yang didukng dengan sebuah kamera sehingga pengemudi dapat melihat dengan lebih jelas kondisi di belakang kedaraan.

Tak hanya itu, susunan panel instrumen pada dashboard juga telah didesain ulang untuk menambahkan kenyamanan serta penambahan lampu ambient baru.

BACA JUGA:Bappenas Buka Lowongan Tenaga Ahli dan Asisren Tenaga Ahli Evaluasi Ex-Ante, Tertarik?

Dalam melakkan charger smartphone, Hyundai Palisade 2023 juga telah dilengkapi dengan wireless charger yang dulunya denga kapasitas 5 watt menjadi 15 watt sehingga pengisian semakin cepat.

Selain itu Hyundai Palisade 2023 juga telah disematkan Digital Key 2 Touch sehingga dapat membuka pintu dan menyalakan mesin menggunakan smartphone serta smart wacht.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netcarshow.com