Lion Air Terbang Kembali Rute Jogja-Pontianak PP Mulai 22 April 2022

Lion Air Terbang Kembali Rute Jogja-Pontianak PP Mulai 22 April 2022

Pesawat Lion Air.-ist-

YOGYAKARTA, DISWAY.ID-- Lion Air, member of Lion Air Group, bersiap turut mempopularkan kembali salah satu rute yang dikenal fantastis di jalur strategis.

Rute tersebut, Jogja ke Pontianak PP.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menyebutkan pesawat dengan kode penerbangan JT ini akan melakukan penerbangan perdana kembali rute Jogja-Pontianak PP mulai 22 April 2022.

BACA JUGA:GS Astra, KYB dan Pirelli Gelar Ramadan Riding & Charity, Santunan Anak Yatim Serta Lansia

Penerbangan Lion Air di rute ini yaitu terbang langsung (non-stop) 1 (satu) kali setiap hari atau 7 (tujuh) kali seminggu.

"Dari Bandar Udara Internasional Supadio Pontianak di Kubu Raya, Kalimantan Barat (PNK) ke Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA)," jelasnya.

Sedangkan penawaran harga tiket sekali jalan Pontianak ke Jogja mulai dari Rp 935.400 dan mulai dari Rp 970.400 untuk rute Jogja ke Pontianak.

BACA JUGA:Kasus Korban Begal Jadi Tersangka, Akhirnya Kabareskrim Perintahkan Segera Dihentikan

Rencana penerbangan ini sebagai strategi dalam menjawab permintaan pasar kategori kebutuhan perjalanan bisnis, pendidikan, keluarga hingga wisata.

Hal ini sejalan dengan kampanye Kota Istimewa “Ayo Jelajahi Indonesia-jogja” dan Kota Khatulistiwa “Ayo Jelajahi Indonesia-Pontianak”.

Rute Pontianak-Jogja-Pontianak dipersiapkan guna mengakomodir permintaan pasar mudik lebaran mendatang.

Dengan demikian, terbang langsung ini akan melengkapi pilihan jalur atau penerbangan yang sudah berjalan yaitu singgah di bandar udara lain.

BACA JUGA:Fix! Anies Baswedan Dapat Rekomendasi PPP, Diusung sebagai Calon Presiden 2024

Penerbangan perdana kembali menawarkan kemudahan penumpang untuk melakukan penerbangan lanjutan yang saling terhubung (connecting flight) ke kota-kota lainnya melalui jaringan Lion Air Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: