Menyakitkan! Driver Ojol Pulang Kerja Disurati Istri: Aku Sudah Tak Bisa Melangkah Bersamamu

Menyakitkan! Driver Ojol Pulang Kerja Disurati Istri: Aku Sudah Tak Bisa Melangkah Bersamamu

Kisah driver Ojol ditinggal istri dan anak-anaknya, dibagikan di grup Facebook. Kisah ini pun viral.-Tangkapan Layar/Reey Siregar-Facebook

@aisahmika: Sdh 17thn pernikahan susah senang sdh kita lewati bersama ,kadang di rendahkan oleh orng lain juga pernah...Alhamdulillah semua itu udh terlewati semoga kita menua bersama ya ayah.

BACA JUGA:Tembus $ 6 Miliar, CATL Investasi Pabrik Baterai Mobil Listrik di Indonesia, Gandeng ANTAM dan IBI

BACA JUGA:Nyanyi Lagu Indonesia Raya di Masjid, Helmi Felis Singgung Islam Nusantara: Dosa yang Ditanggung Luar Biasa

@mahar_cantik_bogor: Dalam rumah tangga akan bnyak cobaan...sang juara adalah mreka yg berhasil melewati bersama dgan sabar dan iman...12 tahun yg saya n suami jalani memang bnyak yg berat²nya .semoga kami bisa menua bersama sampai puluhan tahun berikutnya.aamiin.

@bagasaryo.ig: sya 10 tahun kelar jg. sabaar, rencana Allah pasti lebih baik.

@syaifudin_on7: baru nikah kenak sp 2 di pabrik alhasil gak lanjut kontraknya, dan pas juga istri hamil, cari kerja gak dapat dapat, alhasil akhirnya jadi ojol, anak pertama lahir tp baru dapat 2bulan 28hari uda balik lagi sama ALLAH, setelah itu ada covid juga uang hasil ojol juga kurang akhirnya dan kembali lagi saya masih punya ALLAH dan rezeki pasti ada, dan alhamdulillah sama ALLAH di beri rezeki seorang istri yg sabar, ingat saat kau merasa gagal dalam rmh tanggah kau masih punya ALLAH yg selalu menuntun jalanmu.

@ramelzadahnil: Kurang sabar bininye....

@widya_faizal: Semangat Abang, 6th memang seperti roaler coaster dalam pernikahan,, semoga segera mendapatkan pekerjaan yg layak dan berkumpul dengan keluarga nya kembali...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: