Anies Pamer Foto Bareng Pembalap Formula E, Ali Syarief Sindir Keras: Giring Dimana?

Anies Pamer Foto Bareng Pembalap Formula E, Ali Syarief Sindir Keras: Giring Dimana?

Anies Pamer Foto Bareng Pembalap Formula E, Ali Syarief Sindir Keras: Giring Dimana?--Instagram/@aniesbaswedan

JAKARTA, DISWAY.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru-baru ini terlihat berkesempatan untuk berfoto dengan para pembalap Formula E.

Foto kebersamaan tersebut diunggah oleh Anies Baswedan di Instagram pribadinya sebelum gelaran Formula E yang akan berlangsung pada 4 Juni 2022.

Anies mengaku senang bisa bertemu dengan 22 pembalap Formula E tersebut. Selain itu ia mengatakan jika mengemudikan mobil listrik tersebut merupakan hal yang sulit.

"Tadi malam hadir dalam resepsi informal dan santai, dengan para pembalap. Para pembalap Formula-E itu telah tiba di Jakarta," tulis Anies, dikutip dari Instagram @aniesbaswedan, 3 Juni 2022.

BACA JUGA:Sadis! Pasangan Kekasih Pembunuh di Pintu Tol Tengerang, Balik Kelokasi Kejadian Gorok Leher Korban

"Total ada 22 pembalap dari 11 tim yang akan berlaga di Jakarta Sabtu ini. Tim-tim peserta Formula E berasal dari berbagai negara. Ada Jerman, Inggris, Prancis, Monako, Amerika Serikat, India hingga China," sambungnya.

Ternyata terdapat sejumlah deretan nama top di Formula E. Anies pun memastikan jika mengandarai mobil Formula E ternyata sangat sulit. 

"Beberapa pembalap Formula E ada yang merupakan jebolan Formula 1, antara lain Stoffel Vandoorne, Pascal Wehrlein, hingga Sebastien Buemi," ujar Anies Baswedan.

BACA JUGA:12 Ribu Sertifikat Tanah Milik Masyarakat Sumut Diberikan ke Penerima Fiktif dari Tahun 2017 Hingga 2020

"Senang bisa ngobrol leluasa dengan para pembalap itu. Dari ngobrol-ngobrol dengan mereka semalam makin mengkonfirmasi bahwa mengemudikan mobil Formula E itu lebih rumit (dibanding Formula 1) karena harus memperhitungkan energi baterai," sambung Anies.

Tak hanya bicara soal Formula E, Anies juga berbincang dengan para pembalap mengenai Ibu Kota Kota Indonesia, yakni Jakarta.

"Kita ngobrol panjang dari soal Jakarta, soal transportasi soal tantangan perubahan iklim sampai soal usaha memperbanyak kendaraan yang ramah lingkungan," tulis Gubernur DKI.

BACA JUGA:Lagu Terhukum Rindu Putra Siregar dan Andika Kangen Band jadi Trending Youtube, Begini Liriknya

Di akhir cuitannya, eks Mendkibud itu mempertanyakan siapa pembalap andalan publik di jagat media sosial Insragram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: