Sasar Pengguna Wanita, MG Sematkan Fitur Menarik di New MG ZS

Sasar Pengguna Wanita, MG Sematkan Fitur Menarik di New MG ZS

Tak hanya untuk kaum pria semata, untuk sasar pengguna wanita, MG sematkan fitur menarik di New MG ZS yang menambah kenyamanan dan membantu saat berkendara.-mg-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tak hanya untuk kaum pria semata, untuk sasar pengguna wanita, MG sematkan fitur menarik di New MG ZS yang menambah kenyamanan dan membantu saat berkendara.

Strategi MG sasar pengguna wanita berdasarkan survei confused.com, bahwa pengemudi wanita ternyata lebih baik berkendara dibandingkan pengendara laki-laki.

MG selalu mengutamakan kualitas kendaraannya, tidak hanya dari segi desain yang modern atau fitur canggih saja, tetapi juga dari segi fitur keselamatan yang terdepan.

BACA JUGA:Pesan Mendalam Kang Emil untuk Sungai Aare, ‘Aku Titipkan Jasad Anak Kami’

Arief Syarifudin, Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia mengungkapkan bahwa pengendara wanita sangat memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan ketika memilih kendaraan yang tepat bagi mereka.

“Dalam menjawab kebutuhan tersebut, MG selalu mengedepankan safety pada setiap unit line up produknya, bahkan mulai dari New MG ZS dan MG HS sudah mendapatkan pengakuan bintang 5 masing-masing dari Australian NCAP (ANCAP) dan Euro NCAP,” tambah Arief.

Dalam memberikan kenyamanan selama berkendara, New MG ZS telah disematkan dengan fitur 6-way adjustable seat.

Dengan demikian posisi duduk dapat diatur dengan 6 arah secara elektrik dan mudah sehingga dapat menentukan posisi yang ternyaman dalam berkendara.

BACA JUGA:Anies Pamer Foto Bareng Pembalap Formula E, Ali Syarief Sindir Keras: Giring Dimana?

Pengemudi juga tidak perlu khawatir saat melewati tanjakan karaena telah dilengkapi dengan EBA (electronic brake assist) yang dapat menahan mobil agar tidak mundur jika berhenti di tanjakan.

Tak hanya dalam kondisi cerah, dalam mengantisipasi cuaca yang mendadak hujan, MG juga menyematkan rain sensor yang akan mengaktifkan wiper secara otomatis.

Tentunya dalam fitur safety, tak ketinggalan 6-Point Airbag yang memastikan pengendara dapat melaju tanpa khawatir akan keselamatannya.

Selama berkendara pengemudi tak perlu lagi teralihkan konentrasi dengan perangkat hanphone, dimana pengemudi dapat menggunakan fitur screen mirror yang didukung dengan monitor 10 inchi.

BACA JUGA: Segini Besaran Gaji Pilot 2022, Kok Bisa Masih Ada yang Selingkuh Bareng Pramugari?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: