Sambut Euro4, Isuzu Siapkan Layanan Purnajual Dengan Mekanik Tersertifikasi dan Ketersediaan Spare Parts

Sambut Euro4, Isuzu Siapkan Layanan Purnajual Dengan Mekanik Tersertifikasi dan Ketersediaan Spare Parts

Sambut regulasi Euro4, Isuzu telah menyiapkan layanan purna jual baik tenaga mekanik tersertifikasi dan ketersediaan spare parts.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Selain kesiapan produk untuk menyambut diberlakukanya regulasi standar Euro4, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) juga terus menyiapkan dalam memberikan dukungan pada layanan after sales service.

Pemerintah menjadwalkan bakalan memberlakukan regulasi ini pada 7 April 2022 nanti sebagai standar emisi gas buang Euro 4 untuk mesin diesel. 

Dalam mempersiapkan menyambut regulasi ini IAMI telah menyiapkan layanan purna jual agar konsumennya tetap mendapatkan fasilitas dan pelayanan terbaik, baik dari layanan purnajual dengan mekanik tersertifikasi dan ketersediaan spare parts.

“Saat ini kami telah memiliki partshop, bengkel serta tenaga mekanik yang akan memberikan dukungan pada konumen dalam melakukan layanan service setiap armadanya,” papar Heri Wasesa selaku Customer and Product Services Division Head Astra Isuzu.

BACA JUGA:Viral! Pengemudi Mercy Damprat Ambulans Gegara Nyaris Ditabrak Saat di Tol

Heri menambahkan, kemampuan makanik yang merupaka ujung tobak dalam memberikan layanan after sales service juga telah kami upgrade sehingga mampu memberikan layanan terbaiknya.

“Bahkan kami telah mempersiapakan menyambut kebijakan Euro4 ini sejak beberapa tahun lalu,” tambah Heri. 

Saat ini produk Isuzu sudah menggunakan mesin yang didukung dengan teknologi commonrail, di mana sistem ini didominasi dengan operasional secara elektrikal. 

BACA JUGA:Cegah Kanker, Orang Tua Diharapkan Perhatikan Kesehatan Anak Sedini Mungkin

Selain itu daya tahan dan kemampuannya juga sudah teruji lebih dari 10 tahun, sehingga terbukti keandalannya. 

After Sales Business, Inventory and Logistic Division Head PT IAMI Budhi Prasetyo mengingatkan para konsumennya agar tidak perlu khawatir soal perawatan mesin dengan standar Euro4. 

Dalam perawatan dan perbaikan armada Isuzu, tetap sama antara unit Euro 2 dengan Euro 4, karena 90 persen penggunaan sparepart tetap sama. 

BACA JUGA:Eksperimen, Dokter Ini Memutuskan Tidak Mandi Selama Lima Tahun

“Tentunya dalam perawatan mesin dengan standar Euro4 diperlukan tenaga mekanik yang terlatih dimana untuk mekanik Isuzu telah memiliki standar dan tersertifikasi sehingga mereka mampu menangani masalah secara efektif,” ujar Budhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: