Tes Drive Peugeot 2008, Mesin 3 Silinder Dengan Tenaga Besar dan Fitur Keselamatan Berlimpah

Tes Drive Peugeot 2008, Mesin 3 Silinder Dengan Tenaga Besar dan Fitur Keselamatan Berlimpah

Peugeot 2008, hadir dengan mesin 3 silinder yang bertenaga besar dan fitur keselamatan berlimpah.-reza-

BACA JUGA:Tak Kasih Ampun! Ketahuan Curi 7 Ekor Hewan Ternak Pelaku Tepar Dihajar Warga

Sedangkan fitur dengan teknologi advance seperti saudaranya yaitu Active Lane Keeping Assist yang dapat membantu driver saat perpindahan jalur mendadak secara otomatis diingatkan via alarm peringatan juga melengkapi Peugeot 2008.

Pada bagian eksterior, tentunya compact SUV ini hadir dengan desain terkini dengan lampu depan yang mengusung 3 cakar singa dengan lampu LED yang menjadi ciri khas dari Peugeot 2008.

BACA JUGA:Simak! Aturan Lengkap Perjalanan Mudik dengan Transportasi Laut

Sementara untuk gril, tetap mengusung frameless karakter khas Peugeot global dengan Logo brand’s Lion pada bagian tengah.

Pada bagian belakang dilengkapi dengan ambiens 3 baris cluster merah dari 6 LED yang juga melambangkan kuku singa lampu belakang. 

BACA JUGA:10 Anggota DPRD Akui Terima Suap

Kesan sporty semakin kental dengan penyematan dual pipe knalpot di penghujung saluran gas buang pada compact SUV premium yang dilepas dengan harga Rp 490 juta (OTR Jakarta) ini.

Sedangkan untuk menyalurkan tenaga mesin ke jalan, Peugeot 2008 dilengkapi dengan roda ukuran 215/60 R17 dengan velg 17 inci alloy rims yang didukung oleh MacPerson Struts pada suspensi bagian depan dan di belakang dengan Torsion Beam.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: