Telkom Buka Lowongan Pekerjaan, Ini Gaji dan Syaratnya

Telkom Buka Lowongan Pekerjaan, Ini Gaji dan Syaratnya

Ilustrasi: Karyawan Telkom -Screenshoot/rekrutmen.telkom.co.id-disway.id

Bidang ini turut memberikan kontribusi besar bagi Telkom dalam menjalankan business legacy, sekaligus berperan penting dalam mendukung terwujudnya kesetaraan akses informasi untuk masyarakat di seluruh Indonesia.

Nah, untuk bisa menjadi bagian dari Telkom Indonesia pelamar dapat berasal dari jurusan Fisika, Sistem dan Teknologi Informasi, Teknik Elektro, Teknik Telekomunikasi, Ilmu Komputer, Teknik Informatika, dengan kualifikasi lulusan D4/S-1 maupun S-2.

BACA JUGA:Asabri Buka Lowongan untuk Lulusan D4-S1, Ada 3 Posisi, Cek Disini

Selanjutnya, apa saja benefit yang didapatkan jika menjadi karyawan Telkom? Karyawan baru di Telkom Indonesia dengan penempatan Jakarta mendapatkan benefit berupa take home pay di kisaran Rp 10 juta.

Tentu saja, jumlah ini belum termasuk bonus tahunan yang diberikan sesuai kinerja perusahaan dan kinerja karyawan. 

Sementara fasilitas kesehatan karyawan tetap di Telkom dilayani oleh Yayasan Kesehatan (Yakes) Telkom dengan mitra rumah sakit dan klinik di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Telkom Buka Lowongan untuk 250 Posisi, Apa Saja? Cek Disini...

Periode pendaftaran program rekrutmen bersama BUMN masih berlangsung hingga 25 April 2022. 

Kesempatan untuk menjadi karyawan tetap BUMN dengan kode emiten TLKM juga masih dibuka untuk 11 bidang pekerjaan untuk 250 posisi.

Telko adalah perusahaan yang saat ini sedang bertransformasi dari perusahaan telekomunikasi menjadi perusahaan digital telecommuniation.

BACA JUGA:BUMN Buka Lowongan, Simak Syarat Membuat SKCK, Siapkan Dokumen-dokumen Ini

Menurut Luthfan Aufar Akbar (Transport Backbone Specialist, bidang Digital Connectivity) yang merupakan karyawan Telkom intake tahun 2017. Digital Connectivity adalah panglima operasional Telkom. 

Tugasnya, tidak hanya mengelola sistem jaringan telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi, tetapi juga menjaga layanan digital Telkom secara komprehensif.

Tugas di Digital Connectivity adalah memastikan masyarakat Indonesia dapat menikmati layanan Telkom dengan optimal.

BACA JUGA:BUMN Buka Lowongan, Simak Syarat Membuat SKCK, Siapkan Dokumen-dokumen Ini 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: telkom